Juan Mata Sudah Tak Sabar Hadapi Timnya Lampard

Manchester United akan segera berhadapan dengan Derby County pada pertandingan putaran ke-3 Piala Liga tengah pekan ini. Seiring dengan fakta bahwa tim kasta kedua Inggris tersebut ditangani oleh Legenda Chelsea, Frank Lampard, salah seorang gelandang United Juan Mata mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni laga nanti.

Juan Mata Sudah Tak Sabar Hadapi Timnya Lampard

Frank Lampard memang telah memutuskan pensiun sejak tahun 2016 lalu, dengan New York City FC sebagai klub terakhir yang dibelanya sebagai pemain sepakbola. Meski sudah gantung sepatu, mantan kapten Chelsea tak lantas langsung memutuskan pergi dari sepakbola. Ya, Lampard memilih tetap bergelut pada dunia sepakbola, dengan turun ke dunia manajerial.

Setelah sempat menjalani pendidikan kepelatihan, akhirnya Lampard dipercaya untuk menangani tim sepakbola, tepatnya tim kasta dua inggris, Derby County sejak musim panas kemarin. Menariknya, tengah pekan ini klub arahan Lampard tersebut akan berhadapan dengan manchester United arahan Jose Mourinho, mantan pelatihnya di Chelsea. Juga ada Juan Mata dan Nemanja Matic, eks Rekannya saat masih berkostum The Blues.

Terkait pertemuan dengan sang legenda Chelsea, Juan Mata mengaku tidak sabar, namun tetap fokus membantu klub meraih kemenangan.

“Kami harus terus berusaha, banyak pertandingan yang akan dijalani ke depan dan Selasa nanti kami punya partai lain. Kali ini adalah Piala Liga melawan Derby, tim yang ditangani oleh Frank Lampard. Seperti yang kalian ketahui, saya cukup beruntung untuk bermain bersamanya dan kami sempat berbagi momen hebat bersama.”

“Terlepas dia adalah legenda sepakbola, dia adalah pribadi yang baik dan rekan satu tim yang brilian. Saya mendoakannya yang terbaik… tapi itu dimulai Rabu setelahnya! Ini akan menyenangkan untuk kembali bertemu dengannya.” demikian Mata lewat tulisannya di blog pribadi.