Juarai Liga primer, Leicester Tidak Akan Jual Para Bintangnya

Leicester CityLeicester City melalui Wakil presiden Aiyawatt Srivaddhanaprabha menyatakan secara tegas bahwa para pemain bintangnya tak akan dilepas pada bursa transfer musim panas nanti.

Mulai dari Riyad Mahrez, Jamie Vardy, N’Golo Kante, Kasper Schmeichel dan masih banyak lagi, tidak satupun yang akan dijual Leicester. Kemenangan mereka atas trofi liga primer Inggris tidak terlepas dari peranan sejumlah pemain non bintang mereka yang bersinar jadi bintang musim ini, sebut saja Vardy, Mahrez, N’Golo Kante, Kasper Schmeichel, dan beberapa nama lagi. Tidak heran jika mereka yang kami sebutkan namanya diminati sejumlah raksasa Eropa.

Para peminat tersebut diyakini akan bergerak pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, leicester city tidak akan merestui kepergian para pemain bintang mereka, hal itu ditegaskan oleh wakil presiden klub Aiyawatt Srivaddhanaprabha.

“Kami bukan tim yang suka menjual pemain demi uang,” ucap Srivaddhanaprabha di laman Daily Express.

“Saya dapat memastikan kami akan mempertahankan semua pemain bintang bersama tim termasuk Jamie Vardy, Riyad Mahrez, N’Golo Kante, dan Kasper Schmeichel,” terangnya.

Selain itu, Wakil Presiden Klub juga membeberkan rencana Leicester City pada bursa transfer musim panas mendatang, tentang perekrutan pemain anyar.

“Kami akan mengincar pemain yang cocok dengan keinginan Leicester, saya ingin pemain yang lapar namun tetap rendah hati, kami tidak butuh seorang bintang. Kendati begitu, kami tetap berniat untuk memperkuat sejumlah lini”

“gagasannya adalah mempunyai skuat yang terdiri dari 22 sampai 24 pemain, intinya, pada dua tim. Liga Primer, Liga Champions, Piala Liga dan Piala FA, itu setidaknya membuat kami memiliki 50 pertandingan per musim, dan rotasi akan menjadi sebuah keharusan nanti” Tandasnya.

Leave a Reply