Jupp Heynkess Akui Tak Mungkin Terus Tangani Bayern

Bayern Munchen berhasil kembali ke trek yang benar semenjak ditangani Manajer Jupp Heynckess yang menggantikan Carlo Ancelotti beberapa waktu lalu. Namun, saat ditanya apakah dirinya akan bertahan di Allianz Arena untuk waktu yang lama, Heynkess menganggapnya mustahil.

Jupp Heynkess Akui Tak Mungkin Terus Tangani Bayern

Sebagaimana diketahui, Bayern Munchen memang sempat berada dalam periode pelik pada awal musim ini, terlihat dari serangkaian hasil negatif yang mereka dapatkan. Sampai akhirnya klub memutuskan untuk akhiri kerja sama dengan Manajer mereka, Carlo Ancelotti. Nah, pihak klub kemudian menunjuk mantan manajer mereka, Jupp Heynckess.

Nah, sejak ditangani Jupp Heynckess , Robben cs pun kembali tampil gemilang dan kembali ke jalur yang tepat dan memuncakki klasemen sementara Bundesliga jerman. Bisa dikatakan mereka kembali menjadi kandidat juara musim ini. Antusiasme para pemain Bayern Munchen juga meningkat sejak kedatangan sang eks Manajer.

Tak hanya itu, berkat tangan dingin sang manajer juga membuat Bayern Munchen melenggang ke Babak 16 Besar Liga Champions Eropa , dengan masih wienyisakan dua pertandingan lagi di Fase Group. Tak heran jika kemudian muncul isu yang mengklaim bahwa Bayern akan terus menggunakan servis Jupp Heynckess alih-alih sampai akhir musim ini.

Akan tetapi rumor tersebut kemudian buru-buru dibantah oleh manajer berusia 71 tahun tersebut . Bahkan menurut pandangannya mustahil untuk terus menangani bekas klubnya tersebut .

“Bertahan di kursi pelatih Bayern musim depan? Tidak, itu mustahil. Saya sudah menjelaskannya bahkan sejak wawancara pertama saya saat kembali ke Bayern, Saya melakukan ini hanya sampai akhir musim, karena saya punya ikatan dalam dengan klub dan orang-orang di dalamnya. Saya sudah tua, saya tak ingin lagi dipusingkan dengan sepakbola,” Demikian ujar sang Manager kepada reporter.