Jurgen Klopp Diklaim Masih Inginkan Dua Pemain Baru

Raksasa Premier League, Liverpool telah berhasil mendaratkan dua pemain anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini, diantaranya adalah gelandang Fabinho dan Xherdan Shaqiri. Namun begitu, pelatih jurgen Klopp dipercaya masih menginginkan dua nama lagi, sebelum bursa transfer musim panas tahun ini benar-benar ditutup.

Jurgen Klopp Diklaim Masih Inginkan Dua Pemain Baru

Sebagaimana dketahui, Liverpool diprediksi akan benar-benar serius menatap kampanye musim 2018/19 mendatang, setelah yang bersangkutan sukses memenangkan tempat ke-4 di Klasemen akhir Premier League musim kemarin dan melangkah sampai ke babak final Liga Champions Eropa. Karenanya, mereka akan mengupayakan transfer para pemain incaran pada musim panas ini.

Sejauh ini , ada dua pemain yang berhasil didaratka Liverpool, mereka adalah gelandang Fabinho yang ditebus dari AS Monaco, sementara satu pemain lagi baru-baru ini diresmikan, dia adalah Xherdan Shaqiri yang ditebus dari Stoke City lewat kocek 17 Juta Euro. kedatangan dua amunisi anyar ini membuat pelatih Jurgen Klopp merasa sangat senang.

Hanya saja, menurut laporan terkini yang terdengar di media Inggris, manajer asal Jerman tersebut tidak ingin Liverpool berhenti beraktivita pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih asal Jerman itu diklaim masih menginginkan paling tidak dua pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Mirror memberitakan, Klopp masih mencari dua sosok yang bermain di dua posisi berbeda, yakni penjaga gawang dan pemain yang memerankan No.10. Liverpool memang tengah sibuk mencari kiper yang layak setelah mendapati Loris Karius melakukan serangkaian blunder di pramusim, termasuk insiden di final Liga Champions musim lalu.

Sejauh ini, The Reds terus dihubungkan dengan nama kiper andalan Brasil dan AS Roma Alisson Becker. Sementara untuk sosok No.10, Liverpool masih memfokuskan perhatian pada bintang Olympique Lyon Nabil Fekir. Kabar terakhir menyebutkan, kedua klub akan mencoba melakukan negosiasi ulang.

Menarik untuk mengetahui apakah tim marseyside bakal mampu mendaratkan kedua incaran mereka tersebut.