Jurgen Klopp enggan Bahas Lagi Masa Depan Coutinho

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sepertinya sudah bosan terus dijejal pertanyaan seputar masa depan gelandang andalannya, Philippe Coutinho yang belakangan memang jadi perbincangan media-media Eropa. Pelatih asal Jerman memberi isyarat agar para jurnalis berhenti bertanya tentang spekulasi transfer Coutinho.

Jurgen Klopp enggan Bahas Lagi Masa Depan Coutinho

Sebagaimana diketahui, seiring dengan dibukanya jendela transfer musim dingin januari tahun ini, spekulasi kepindahan Coutinho menuju Barcelona kembali mengemuka. Seolah-olah ini adalah spekulasi bagian kedua dari isu transfer serupa, mengingat pada musim panas kemarin, Barcelona beberapa kali dikaitkan dengan Coutinho.

Bahkan, berdasarkan kabar yang terdengar, Barcelona telah melayangkan tiga tawaran berbeda pada bursa transfer musim panas kemarin, tapi tidak satupun yang disepakati Liverpool. Hal tersebut membuat COutinho tetap bertahan di Anfield, padahal klaim sejumlah media menyebut bahwa yang bersangkutan sudah sangat ingin merapat ke Camp Nou.

Sedangkan untuk bursa transfer musim dingin tahun ini, banyak yang menilai bahwa Coutinho benar-benar akan bergabung dengan Barcelona. Raksasa Catalan dipercaya sudah melayangkan tawaran sebesar 110 Juta Poundsterling. Indikasi terus menguat hari demi hari, namun kesepakatan resmi tak kunjung diumumkan. Wajar, pada akhirnya para jurnalis mempertanyakan situasi tersebut kepada manajer Liverpool,Jurgen Klopp.

Tapi , Klopp sendiri sepertinya sudah bosan dijejal pertanyaan serupa terus menerus.

“Semua hal yang saya katakan sekarang hanya akan menciptakan cerita – Anda menulis cerita – jadi tidak ada yang perlu dikatakan tentang ini. Ini periode bursa transfer, itu saja. Saya membuka pintu setengah dengan mengatakan ini adalah jendela transfer, tapi tidak ada yang harus dikatakan apa yang akan membantu saya, atau si pemain atau klub.”

“Apa pun yang bisa Anda pertimbangkan bukan sesuatu yang saya suka, maaf mengatakan ini – kedengarannya agak kasar – tapi saya sama sekali tidak tertarik. Benar-benar tidak ada yang bisa dikatakan tentang ini. Mungkin 80 persen kamera ada di sini hanya untuk jawaban ini. Itu cuma buang-buang waktu.” Demikian ujar sang Manajer asal Jerman kepada reporter.