Jurgen Klopp Janjikan Tiket ke Liga Champions

Pelatih asal Jerman hanya ingin agar para pemainnya terus berkembang di sisa kompetisi ini, terus berjuang dan bermain konsisten demi mendapatkan apa yang menjadi target mereka, Tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan. Klopp yakin target tersebut bakal tercapai.

Jurgen Klopp Janjikan Tiket ke Liga Champions

Liverpool mungkin mustahil untuk memenangkan titel Liga Primer Inggris musim ini, akan tetapi, manajer The Reds, Jurgen Klopp menjanjikan satu tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan, tentu saja dengan cara finish di empat besar klasemen akhir.

Akhir pekan kemarin, The Reds hanya mampu raih satu poin dari kunjungan mereka ke Etihad Stadium melawan tuan rumah Manchester City, namun demikian, Liverpool tetap kukuh di peringkat empat klasemen sementara Liga Primer Inggris. Posisi itu ideal bagi Liverpool untuk kembali mentasi di Liga Champions musim depan. Apalagi mereka terpaut empat poin dengan Manchester United yang ada di posisi kelima.

Nah, dengan Liga primer inggris yang tinggal menyisakan sembilan pertandingan lagi, manajer Jurgen klopp optimis tim asuhannya tetap bertahan di empat besar dan meraih tiket ke UCL Musim depan..

“Sekarang ini, kami masih berada dalam persaingan di empat besar klasemen sementara, ini adalah tanda yang benar-benar penting bahwa kami bisa melakukan ini. Kami harus terus meningkat dan akan berjuang,”

“Seperti ketika melawan Manchester City pekan kemarin, kami harus terus berkembang. Memang ada banyak faktor yang bisa membuat kami gagal [bertahan di empat besar], tapi seperti yang saya bilang sebelumnya, bahwa ini adalah proyek jangka panjang.”

“sekarang kami akan mengirimkan pesan kepada seluruh penjuru dunia, untuk tim Nasional mereka, dan semoga mereka kembali dengan fit dan kami akan memulainya kembali!” tutur Klopp, seperti dikutip Liverpool Echo.

Leave a Reply