Jurgen Klopp Sesalkan Posisi Liverpool di Klasemen Akhir EPL

Jurgen KloppNamun, Manajer asal Jerman itu tidak menyalahkan kekalahan dari West Bromwich Albion sebagai alasan kegagalan menempati peringkat yang lebih baik di klasemen akhir Liga Primer Inggris. Yang jelas, sekarang, Liverpool waktunya fokus untuk laga Final Liga Europa.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa kesal dengan kekalahan yang ditelan tim asuhannya dalam partai terakhir Liga Primer Inggris musim ini kontra West Bromwich Albion yang sekaligus membuat klub hanya puas finish di peringkat ke-8 klasemen akhir. Seperti diketahui, Liverpool telan kekalahan di partai terakhir Liga Primer Inggris musim ini melawan West Bromwich Albion di the Hawthorn Park Stadium. Kekalahan inilah yang membuat Liverpool harus puas dengan posisi mereka di peringkat ke-8 pada akhir klasemen, namun, Klopp tak serta merta menjadikan kekalahan tersebut sebagai alasan dibalik posisi yang kurang menyenangkan ini.

”Jujur saja, posisi kami di akhir klasemen ini bukanlah apa yang saya harapkan, namun, memang demikian situasinya. Kami Cuma bisa mengoleksi 60 poin saja, dan semua orang tahu tentang pertandingan dimana kami kehilangan angka. Jadi sejatinya, ini bukan terjadi karena pertandingan kami hari ini, namun, pertandingan lainnya”

”Kami tidak berjarak cukup jauh dengan kompetisi Eropa sebenarnya, ada beberapa momen di musim ini, dimana kami berpikir ada jarak yang cukup besar yang memisah antara kami dengan tim peringkat atas, namun, kami selalu bisa mengejar, kendati beberapa pertandingan bukan ujian yang mudah untuk para pemain”

”Kami tahu, bahwa kami masih ada peluang lain di hari rabu nanti (Final Liga Europa) dan kami akan mencoba segalanya demi mengambil satu-satunya peluang ini. Jika tidak, maka kami akan menggunakan perpanjangan waktu musim depan, ketika bermain di Sepakbola Eropa, dan seperti itulah jadinya” Kata Klopp kepada reporter.

Leave a Reply