Jurgen Klopp Tak Jamin Masa Depan Sturridge

Dituturkan oleh sang manajer bahwa dia dan klub tidak pernah memikirkan siapa pemain yang akan hengkang pada musim panas mendatang, karena saat ini yang dipikirkan Klopp adalah enam laga tersisa, dan dia cukup senang dengan kontribusi Sturridge sejak kembali dari cedera.

Jurgen Klopp Tak Jamin Masa Depan Sturridge

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp angkat bicara mengenai masa depan salah seorang pemainnya, Daniel Sturridge, dan ternyata manajer asal Jerman tersebut mengaku tidak bisa menjamin bahwa penyerang asal Inggris akan bertahan di Anfield musim depan.

Sebagaimana diketahui, Sturridge sempati menjadi pemain penting di Liverpool ketika dirinya masih bertandem dengan Luis Suarez di lini depan, yang mana duet ini nyaris membawa klub menjadi kampiun Liga Primer Inggris. Tapi sayang, sejak kepergian Suarez menuju Barcelona, Sturridge seperti kehilangan magisnya.

Cedera juga mengganggu performa sang pemain, dan akhirnya dia beberapa kali ditepikan, begitu juga semenjak Jurgen Klopp mengambil alih kursi pelatih. Tak heran jika kemudian, penyerang Timnas Inggris itu dijadikan bahan perbincangan sejumlah media belakangan ini, terkait dengan masa depannya di Anfield.

Mengenai hal ini, pelatih Jurgen Klopp sendiri pun tidak bisa menjamin masa depan Sturridge di Klub arahannya,.

“Ini bukan musim yang mudah sejauh ini, tapi masih ada enam pertandingan tersisa dan ia [Sturridge] kembali. Saya senang dengan ini. Ia memiliki impak ketika masuk melawan Stoke. Kami harus selalu memutuskan usai beberapa sesi yang dibuatnya, seperti yang saya katakan usai pertandingan, ‘berapa lama kami harus memaksanya atau berusaha menggunakan kebugarannya ketika ia main?’ Itu keputusan saya pada akhirnya.”

“Saya tidak memikirkan skuat pasti untuk musim depan. Kami ada di musim ini dan kami merencanakan hal berbeda seperti transfer, seperti yang dapat Anda bayangkan, tapi siapa yang akan hengkang kami tidak pernah memikirkannya.” kata Klopp dalam konferensi pers.