Jurgen Klopp Tak Sabar Hadapi PSG

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp, merasa antusias menyaksikan hasil drawing babak penyisihan Group Liga Champions Eropa musim ini, dimana tim asuhannya tergabung dalam group D bersama dengan Paris Saint-Germain, Napoli dan Crvena Zvezda. Pelatih asal Jerman tersebut mengaku tak sabar untuk segera berhadapan dengan Paris Saint-Germain arahan Thomas Tuchel.

Jurgen Klopp Tak Sabar Hadapi PSG

Seperti diketahui, UEFA memang telah mengumumkan hasil drawing babak penyisihan Group Liga Champions Eropa musim ini, pada malam gala penganugerahan pemain terbaik Eropa, pada kamis (30/08) waktu setempat. Hasil undiannya sendiri cukup menarik, selain Group B yang dianggap sebagai group neraka, ada Group D yang persaingannya juga sepertinya tak kalah menarik.

Pasalnya disana terdapat tiga tim yang diunggulkan melaju ke babak berikutnya, antara lain Paris Saint-Germain, Liverpool, dan Napoli. Sementara satu tim lagi Crvena Zvezda dianggap sebagai tim hiburan di atas kertas. Tentu saja Liverpool adalah salah satu unggulan dalam group tersebut, namun fakta bahwa mereka akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain mungkin akan jadi tantangan yang berat.

Pelatih Jurgen Klopp sendiri mengakui hal tersebut, tapi dia merasa sangat antusias dengan pertandingan melawan tim arahan Thomas tuchel, mantan manajer Borussia Dortmund.

“PSG merupakan salah satu tim paling menarik di dunia dan saya pikir target mereka adalah menjuarai Liga Champions, jadi ini akan menjadi dua pertandingan yang menarik. Saya antusias menyaksikan PSG dengan lebih sering, yang tentunya akan menjadi proyek yang sangat menarik di Prancis bersama Thomas Tuchel.”

“Menghadapi Neymar akan menjadi, untuk orang-orang Brasil kami, seperti pertemuan pertemanan lagi dan juga semua staf. Ini adalah tantangan yang besar, tapi buat semua yang kain ini adalah tantangan besar yang dihadapi.” ujar Klopp kepada Sky Sports.