Jurgen Klopp Tak Sabar Lakoni Derby Marseyside Pertamanya

LiverpoolMenurut Klopp, pertandingan derby akan selalu terasa spesial, dan dituturkan manajer Jerman bahwa selama 15 tahun menekuni dunia Manajerial, dia selalu merasakan sesuatu yang lebih ketika lakoni pertandingan derby untuk tim yang dia tangani.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menilai bahwa Derby Marseyside kontra Everton tengah pekan ini akan berlangsung spesial dan dia tidak sabar untuk melakoni Derby Marseyside pertama sejak tangani Liverpool pada November silam. Sebagaimana diketahui, Everton menjadi satu-satunya derby Satu Kota Liverpool, dimana pertemuan kedua tim dikenal sebagai Derby Marseyside. Nah, dalam lanjutan Liga Primer Inggris tengah pekan ini, Derby Marseyside antara Liverpool melawan Everton akan menjadi salah satu pertandingan yang paling dinantikan, tak terkecuali oleh para pemain dan pelatih kedua tim, termasuk Jurgen Klopp sendiri.

Dituturkan oleh Eks pelatih Dortmund itu, bahwa para pemain Liverpool juga sudah membahas tentang Derby Marseyside setelah kemenangan yang mereka raih atas AFC Bournemouth akhir pekan kemarin.

“Saat kami berada di ruang ganti, dan berbicara sedikit tentang pertandingan akhir pekan di Bournemouth, saya tidak berpikir bahwa ada yang benar-benar mendengarkan. Mereka hanya berpikir tentang Everton, saya sendiri tidak masalah dengan hal itu, bahkan menurut saya itu benar-benar keren, ini sangat menyenangkan dan semangat seperti ini juga penting”

”Derby akan selalu terasa sulit untuk dimainkan karena anda harus mengendalikan setiap tekanan. Tidak ada keberuntungan atau Kerugian bagi kedua tim. Menurut saya, saya selalu suka dengan pertandingan spesial seperti ini. Saya sudah menjadi pelatih sejak tahun 2001, itu sudah 15 tahun, dan setiap pertandingan penting, namun dengan laga spesial seperti ini selalu terasa berbeda” Ujar Klopp kepada The Mirror.

Leave a Reply