Juventus Belum Terima Tawaran Untuk Higuain

Masa depan Gonzalo Higuain belakangan ini jadi perbincangan media-media Eropa, sebagaimana yang bersangkutan memang terancam tak masuk dalam rencana Allegri musim depan. Juventus sendiri faktanya masih menantikan tawaran untuk Pemain Argentina tersebut.

Juventus Belum Terima Tawaran Untuk Higuain

Sebenarnya, tidak ada yang salah dengan performa Gonzalo Higuain selama di Juventus, karena sejak didatangkan dari Napoli pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam , pemain Tim Nasional Argentina tersebut faktanya telah berhasil memenangkan tak kurang dari 55 gol di semua ajang untuk Juventus.

Dia juga memegang peranan penting atas keberhasilan Juventus mempertahankan titel Serie A Italia dan melaju sampai ke babak final Liga Champions Eropa dua musim kemarin. Namun yang jadi masalah bagi kelanjutan karir Higuain di Juventus adalah kedatangan Cristiano Ronaldo.

Ya, sebagaimana diketahui, Juventus sejatinya memang telah resmi mendapatkan servis Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini setelah tercapainya kesepakatan sebesar 112 Juta Euro dengan pihak Real Madrid. Dengan kehadiran Ronaldo, tentu saja Higuain terancam tergeser dari skuat utama.

Belum lagi, mengingat fakta bahwa Juventus telah menghabiskan kocek yang sangat banyak untuk mendaratkan Ronaldo, maka mereka juga harus melepas pemain lain agar bisa mendapatkan pemasukan yang tak kalah besar untuk menutupi pengeluaran tersebut.

Sejauh ini, terdengar kabar ketertarikan Chelsea, sebagaimana raksasa Premier League tersebut doitangani oleh Manajer anyar Maurizio Sarri musim depan, yang merupakan mantan pelatih Higuain di Napoli. Ada juga kabar tentang wacana pertukaran antara higuain dengan Leonardo Bonucci.

Namun faktanya sampai saat ini belum ada tawaran nyata yang datang pada Juventus, demikian penuturan CEO Bianconneri, Beppe Marotta.

“Saya tidak akan membantah, kedatangan Cristiano Ronaldo membuat lini serang Juventus surplus kualitas, Kami akan mengevaluasi situasi Higuain, tetapi hingga sekarang belum ada tawaran nyata dari Chelsea dan Milan.”

“Higuain masih berstatus pemain penting di sini tetapi kompetisi sekarang menjadi lebih ketat. Dia pemain profesional dan bersama perwakilannya kami akan membahas masa depan. Juventus menaruh hormat besar kepadanya,” ujarnya di Sky Italia.