Juventus Hargai Keputusan Leonardo Bonucci

Transfer Leonardo Bonucci menuju AC Milan pada bursa transfer musim panas ini begitu mengejutkan, sebagian pihak memandangnya sebagai sebuah pengkhianatan. Namun, pihak Juventus sendiri begitu menghargai apa yang menjadi keputusan bek berusia 30 tahun tersebut.

Juventus Hargai Keputusan Leonardo Bonucci

Seperti diketahui, Juventus mendatangkan Leonardo Bonucci dari Barri pada bursa transfer musim panas tahun 2010 silam. Di Juventus, dia berkembang pesat, dan terus menjadi bagian dari tim utama Bianconneri serta turut ambil peran dalam kesuksesan klub meraih enam titel Scudetto secara beruntun dalan enam musim terakhir.

Tak heran, peranannya tersebut membuat Bonucci dicap sebagai salah satu legenda hidup Juventus, hanya saja sekarang sebagian fans Juve mungkin tidak menganggap demikian. Pasalnya, Bonucci memilih untuk terbang ke klub rival, AC Milan secara langsung . Padahal pada saat yang bersamaan, ada tawaran yang datang dari sejumlah raksasa Eropa, termasuk diantaranya dari barcelona dan Manchester City, serta chelsea.

Namun, Claudio Marchisio yang merupakan salah seorang pemain veteran Juventus menilai bahwa Bonucci telah mengambil keputusan yang cepat saat datang tawaran dari AC milan. Ditegaskannya bahwa Juventus juga menghargai keputusannya.

Lagipula, Juventus tetaplah Juventus , klub masih memiliki talenta-talenta muda lainya, seperti Rugani, yang menurut Marchisio sudah berkembang dengan sangat baik sejauh ini.

“Bonucci? Negosiasinya cepat, dan kami menghargai pilihan Leo, Namun kami masih punya bek-bek bagus lainnya. Rugani, yang paling muda, sudah mulai matang dan pasti bisa jadi lebih baik lagi,” kata Marchisio kepada Corriere dello Sport.