Juventus harus Cari Pengganti Leonardo Bonucci

Legenda Juventus , Alessandro Del Piero, meminta kepada mantan klubnya untuk segera mencari seorang bek tengah yang tepat demi menggantikan peranan Leonardo Bonucci musim depan. Seperti diketahui, bek andalan tim Nasional italia memang telah resmi hengkang ke klub rival, AC Milan.

Juventus harus Cari Pengganti Leonardo Bonucci

Memang harus diakui bahwa kepindahan Bonucci menuju AC Milan sama sekali tidak diprediksi sebelumnya. Memang, sempat terdengar kabar adanya konflik antara sang pemain dengan pelatih max Allegri dan juga Daniel Alves, namun sama sekali tidak ada isu tentang kepergiannya di musim panas ini.

Bahkan, sempat terdengar kabar bahwa Juventus telah menerima tawaran dari sejumlah raksasa Eropa untuk pemain berusia 30 tahun tersebut seperti Manchester City, Chelsea, Barcelona dan Manchester United. Namun yang mengejutkan, Bonucci justru merapat ke klub rival, AC milan, secara langsung, dimana transfernya begitu mengejutkan bagi salah seorang legenda klub, Alessandro Del Piero.

Meski demikian, legenda Italia juga yakin bahwa juventus tidak akan terlalu memikirkan pengkhianatan ini dan meminta mantan klubnya untuk segera mendatangkan amunisi yang cocok untuk menggantikan peran Bonucci musim depan.

“Bonucci meninggalkan Juve? Ini adalah transfer yang sangat mengejutkan saya. Kita harus melihat apa yang sebenarnya terjadi hingga kesepakatan ini bisa tercapai. Juve memiliki aturan yang sangat ketat di dalamnya. Dalam 19 tahun saya sebagai Bianconeri, saya telah menyaksikan beberapa pemain yang melanggarnya dan mendapat denda sangat besar.”

“Tak terhindarkan, dalam situasi ini, kami mencapai titik di mana tak ada jalan kembali. Milan mendapatkan transfer hebat tak hanya karena nilai pemainnya, tetapi juga karena karismanya.”

“Sekarang, saya menantikan pembelian yang sangat top dari Juve, pembelian seorang pemain yang mungkin belum dibicarakan hingga saat ini. Ini juga harus mengisi ruang kosong yang diciptakan oleh transfer yang sangat signifikan.” Demikian kata del Piero kepada reporter.