Juventus Kembali Dipercaya Mampu Singkirkan Barcelona

Adalah salah seorang pelatih Legendaris Italia, Giovanni Trappatoni yang kali ini meyakini bahwa Juventus bakal mampu menyingkirkan Raksasa Catalan di babak perempat final dan melangkah ke semifinal. Dia juga menyayangkan pertemuan Real madrid dan Bayern Munchen yang dianggap terlalu dini.

Juventus Kembali Dipercaya Mampu Singkirkan Barcelona

Juventus berhadapan dengan lawan yang sulit di babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini, mereka akan kembali berhadapan dengan lawan yang mereka hadapi di partai final dua tahun lalu. Banyak yang percaya bahwa Juventus bakal mampu mengatasi tekanan dan membungkam keraguan publik bahwa mereka mampu lolos ke babak semifinal.

Kedua tim terundi di babak perempat-final UCL 2016/17. Banyak pihak yang menyayangkan kedua tim bertemu di fase ini, tidak di final sebagaimana sebelumnya. Namun dalam pandangan salah seorang pelatih legendaris Italia, Trapattoni, dua leg nanti akan berlangsung amat sengit, mengingat kedua tim menurutnya berada pada level yang sama.

“Apakah pertandingan nanti akan menjadi ujian yang berat bagi Juventus? Saya rasa tidak demikian, karena lebih baik bagi mereka bertemu Barca secara langsung. Juve memiliki kualitas dan mampu merangsek dengan segala cara menuju final. Ketika Anda berada di level-level yang demikian [seperti Barca], . di samping itu, mereka juga akan setara jika bertemu dua tim besar lainnya, Real Madrid dan Bayern Munchen” Ujar Trappatoni kepada Reporter.

Lebih lanjut, Trappatoni juga menyayangkan terlalu diinya pertemuan Bayern Munchen dan Real Madrid. Harapan pelatih legendaris Italia tersebut, laga ini seharusnya berlangsung di babak final.

“Sebuah pertandingan antara Zizou dan Carletto akan menjadi final lainnya yang dinantikan,” Lanjutnya.

Leave a Reply