Juventus Kini Idamkan Angel di Maria

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus, sepertinya sudah tak lagi tertarik untuk mendaratkan Isco dari Real Madrid, karena merasa pemain Spanyol tersebut sulit untuk didatangkan ke Allianz Arena. Tapi, perburuan akan winger cepat masih terus berlanjut, dan sekarang Bianconneri dipercaya menginginkan servis eks pemain Real Madrid, Angel Di maria.

Juventus Kini Idamkan Angel di Maria

Juventus di awal musim ini memang tampil kurang konsisten, sampai akhirnya mereka tertinggal dari Napoli yang memuncakki klasemen sementara Serie A itaia dan sejauh ini telah telan dua kekalahan dari 16 pertandingan di semua ajang. Karena alasan tersebut, pelatih Max Allegri berencana untuk meminta kepada pihak manajemen untuk mendatangkan amunisi anyar pada Bursa transfer Januari mendatang.

Setelah sebelumnya sempat mengidamkan Isco yang dia proyeksikan jadi penggebrak lini pertahanan lawan, kini Juventus mengalihkan targetnya ke pemain lain. Mereka merasa bahwa yang paling mungkin didatangkan adalah Angel Di Maria, dimana sayap asal Argentina tersebut memang mulai tergeser dari skuat utama Paris Saint-Germain seiring dengan kedatangan Neymar Jr.

Sedangkan, di sisi lain, pihak Paris Saint-Germain sendiri juga butuh untuk menjual pemainnya demi memenuhi peraturan FFP. Hal tersebut tak lepas dari pembelian Neymar pada musim panas kemarin.

Nah, Selain menargetkan pemain yang berposisi sebagai winger, sang manajer juga berniat untuk mendatamngkan seorang bek sayap yang nantinya akan membantu lini serang. Kali ini, Allegri menginginkan bek kanan milik Arsenal, Hector Bellerin.

Bek berusia 22 tahun itu sebenarnya masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang. Akan tetapi kabarnya pada musim panas kemarin ia sempat nyaris meninggalkan Emirates karena diminati oleh Barcelona.

Menurut informasi, Manajer Juventus akan mengupayakan pertemuan dengan Bellerin pada Januari mendatang untuk meyakinkan sang pemain ager bersedia merapat ke Turin pada musim panas nanti.