Juventus Segera Umumkan Kontrak Anyar Dybala

Hal tersebut dibeberkan oleh Direktur Olahraga Bianconneri, Beppe Marotta. Dikatakan olehnya, bahwa pemain muda Argentina itu bahagia di Juventus dan klub juga senang dengan kinerjanya, jadi tidak ada alasan untuk terus melanjutkan kerja sama kontrak.

Juventus Segera Umumkan Kontrak Anyar Dybala

Barcelona, Real madrid dan Paris Saint-Germain, sepertinya harus mengakhiri perburuan mereka terhadap wonderkid asal Argentina, Paulo Dybala, pasalnya, pemilik sang pemain, Juventus, nyaris dipastikan akan segera mencapai kata sepakat untuk kontrak anyar bersama Dybala.

Paulo Dybala, 23 tahun, bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu. Dia ditebus dari Palermo seharga 40 Juta Euro ketika itu, di musim pertamanya, atau tepatnya pada musim 2015/16, sang pemain langsung menjadi bagian utama dari Bianconneri, mencatatkan performa impressif lewat torehan 23 gol di semua ajang.

Tak Ayal, sosoknya pun diklaim sebagai salah satu talenta muda yang paling menjanjikan di Eropa saat ini. Terlebih setelah Dybala tampil bagus bersama Bianconneri pada kampanye musim 2016/17 ini. Dirinya pun kemudian diminati sejumlah raksasa, sejauh kabar yang terdengar sejauh ini, setidaknya ada tiga klub besar yang mejadi peminat berat dybala, mereka adalah Paris Saint-Germain, Barcelona dan Real Madrid.

Namun, Juventus sendiri sepertinya enggan melepas pemain muda mereka tersebut, begitu juga dengan Dybala yang masih betah dan bahagia di Turin. Pihak klub pun sepakat untuk memperpanjang kontrak sang pemain, dan dalam waktu dekat, kontrak barunya akan segera diumumkan. Hal ini dibeberkan oleh Direktur olahraga Juventus, Beppe Marotta.

“Kami berbicara dengan orang-orang dekatnya, saya pikir tak akan ada masalah. Proses pengumuman soal kontrak barunya akan dipastikan dalam beberapa pekan ke depan.”

“Paulo bahagia berada di sini dan kami juga senang memilikinya, itulah mengapa ada kesempatan bagi semuanya untuk melaju secara bersamaan.” ungkap Marotta kepada Sky Sport Italia.

Leave a Reply