Juventus Selalu Mampu Lakukan Hal Yang Spesial

Kemenangan telak atas AC milan pada partai final Coppa Italia, kamis dinihari WIB Kemarin (10/05) rupanya masih meninggalkan kebahagiaan bagi bek Medhi Benatia. Mantan bintang AS Roma tersebut menilai bahwa Juventus memang selalu mampu lakukan hal spesial.

Juventus Selalu Mampu Lakukan Hal Yang Spesial.

Seperti diketahui, Juventus sukses catatkan rekor baru sebagai juara Coppa Italia untuk kali ke empat secara beruntun dalam empat musim terakhir. Musim ini, yang bersangkutan berhasil mengalahkan AC milan di Final. Pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma pada Kamis dinihari WIB (10/05) waktu setempat tersebut berkesudahan dengan skor akhir 4-0, kemenenangan Juventus.

Bek Medhi Benatia turut mencetak gol dalam pertandingan tersebut, dan selepas pertandingan mantan pemain AS roma ini mengaku begitu senang melihat para fans Bianconneri bahagia menyaksikan timnya keluar sebagai juara lagi.

“Sungguh senang melihat fans begitu bahagia, kami sangat bangga. Ini adalah target penting kami tahun ini, sekali lagi kami memberi respons yang luar biasa,”

“Juve selalu melakukan sesuatu yang spesial, ini bukan pertama kalinya. Ini adalah tim yang sudah menulis namanya dalam buku sejarah sepakbola Italia. Kami harus melanjutkan mentalitas juara ini, ada kesatuan yang hebat dan kami bisa melanjutkannya.” Benatia kepada Rai Sport.

Lebih lanjut, Benatia merasa senang bisa berkontribusi atas kemenangan Juventus di Partai Final setelah sebelumnya merasa telah melakukan kesalahan dalam pertandingan melawan Napoli, dimana Bianconneri saat itu telan kekalahan tipis 0-1.

“Setelah kesalahan di laga Napoli, saya merasa buruk selama beberapa hari. Namun untungnya, para pemain melengkapi pekerjaan dan saya berterima kasih kepada mereka yang selalu dekat dengan saya. Saya pun memberi kontribusi,” tandasnya.