Juventus Tegaskan bahwa Isco Tidak Akan Bergabung Musim Depan

IscoDalam kesempatan yang sama, direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta juga menegaskan bahwa Bianconneri sama sekali belum pernah berbicara dengan pihak AS Roma terkait kemungkinan Transfer Miralem Pjanic, kendati diakuinya bahwa pemain tersebut cukup bagus.

Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta kembali menegaskan bahwa salah satu pemain yang selalu dikaitkan dengan Bianconneri, Isco tidak akan merapat ke Turin pada musim panas mendatang. Sebagai informasi, Winger Internasional Spanyol milik Real Madrid tersebut memang sudah menjadi salah satu pemain yang paling sering dikaitkan dengan Juventus, bahkan itu sudah terjadi sejak dua tahun terakhir. Isco dikatakan sebagai salah satu pemain yang begitu didambakan oleh pelatih Massimiliano Allegri dalam melancarkan rencananya memasang skema serangan balik cepat melalui sang pemain Spanyol, selain Isco, juga ada Oscar, pemain Internasional Brasil milik Chelsea.

Jelang bursa transfer musim panas tahun ini, Isco kembali dikaitkan dengan Juventus. Namun, bisa dipastikan oleh Direktur Olahraga Bianconneri, Beppe Marotta bahwa Isco tidak akan datang ke Turin musim depan.

”Isco tidak akan datang, kami akan berbicara dengan Real Madrid terkait dengan Alvaro Morata, namun untuk sekarang ini masih belum, masih ada waktu beberapa bulan ke depan” Kata Marotta kepada Reporter.

Lebih lanjut, Beppe Marotta juga berbicara tentang rumor kedatangan Miralem Pjanic yang turut terdengar belakangan ini. Ditegaskan lagi oleh sang Direktur bahwa Juventus belum memulai perbincangan apapun dengan AS roma maupun sang pemain terkait kemungkinan transfer tersebut.

”Faktanya, kami masih belum berbicara dengan AS Roma, klub yang memiliki hubungan begitu erat dengan kami, namun Pjanic tentu saja merupakan seorang pemain hebat” tandasnya.

Selain kedua pemain, ada beberapa nama lagi yang dikaitkan dengan Si Nyonya tua jelang bursa transfer musim panas ini, termasuk Oscar dos Santos.

Leave a Reply