Juventus Tolak Tawaran Spektakuker MU untuk Dybala

Raksasa Serie A italia, Juventus, dipercaya telah menolak tawaran dari raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, untuk salah seorang pemain andalan Pelatih Massimiliano Allegri, yang tak lain adalah winger berbakat Argentina, Paulo Dybala. Bahkan, kabarnya tawaran yang dilayangkan Setan Merah untuk Dybala terbilang sebagai tawaran yang fantastis.

Juventus Tolak Tawaran Spektakuker MU untuk Dybala

Sebagaimana diketahui, Paulo Dybala memang tampil gemilang sejak didatangkan dari Palermo pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu. Bersama dengan juventus, pemain berusia 23 tahun tersebut terus berkembang dalam dua tahun terakhir, dia bahkan telah mencicipi dua scudetto dan satu partai final Liga Champions Eropa.

Hanya saja, belakangan ini, masa depan bintang muda ARgentina tersebut kerap jadi perbincangan panas media-media Eropa, terkait dengan kemungkinan sang pemain meninggalkan Turin pada kesempatan bursa transfer Januari mendatang. Spekulasi kepergiannya pun semakin meninggi setelah pelatih Max Allegri meminggirkannya dari skuat utama dalam tiga pertandingan terakhir Juventus di ajang Serie A italia.

Tak heran bila kemudian Dybala gencar dihubungkan dengan banyak klub besar, layaknya Real Madrid, Barcelona, sampai Manchester United. Seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, klub yang disebut terakhir ternyata sudah melempar tawaran resmi. Kabarnya, Setan Merah menawar Dybala untuk hijrah pada bursa musim dingin esok lewat banderol €79 juta plus gelandang serang flop-nya, Henrikh Mkhitaryan. Sayangnya, pihak Juventus langsung menolak tawaran tersebut.

Meski belakangan kerap mencadangkannya, Juve masih berpikir bahwa Dybala adalah aset mereka yang paling berharga. Pencadangan dilakukan untuk membuat pemain 24 tahun itu belajar dan bangkit dari performa buruknya.

Juventus sendiri bersedia melepas pemain yang mereka tebus seharga 40 Juta Euro tersebut jika memang ada klub yang berani menebus klausul pelepasannya senilai 125 Juta Euro.