Juventus Umumkan Skuat Liga Champions Eropa Musim Ini

Tak lama setelah hasil drawing babak penyisihan group diumumkan UEFA, juara bertahan Serie A italia, Juventus kemudian mengumumkan daftar skuat mereka yang akan berangkat ke ajang Liga Champions Eropa. Dengan dipimpin Cristiano Ronaldo, Bianconneri membawa para pemain terbaiknya, termasuk pemain muda Moise Kean yang masuk dalam daftar cadangan.

Juventus Umumkan Skuat Liga Champions Eropa Musim Ini

Sebagaimana diketahui, UEFA memang telah mengumumkan hasil drawing untuk babak penyisihan Group Liga Champions Eropa musim ini pada kamis lalu (29/08) waktu setempat. Dalam tabel drawing tersebut, Juventus diundi tergabung dalam group F bersama dengan tiga tim top lainnya, seperti Mancheter United, Valencia, dan SK Young Boys.

Dengan fakta bahwa Bianconneri tak pernah memenangkan titel Liga Champions Eropa sejak terakhir kali di tahun 1996 silam, tentu saja pelatih Massimilliano Allegri akan berjuang sekeras mungkin di ajang Liga Champions Eropa musim ini. Apalagi, mereka berhasil mendaratkan sejumlah amunisi top pada bursa transfer musim panas tahun ini, terutama mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Tak heran, Juventus akan turut membawa pemain-pemain terbaik mereka yang didaftarkan dalam skuat Liga Champions Eropa musim ini. Dalam daftar tersebut tentu saja ada nama Cristiano Ronaldo, begitu juga dengan tiga pemain baru lainnya. Yang dicoret hanya Spinazolla, terkait dengan cedera lutut yang dialami pemain tersebut. Juventus juga tetap menyertakan nama pemain muda Prancis Moise Kean, meski hanya sebagai pemain cadangan. Adapun, berikut lebih lengkapnya skuat Juventus untuk ajang Liga Champions eropa musim ini.

Kiper: Wojciech Szczesny, Mattia Perin, Carlo Pinsoglio.

Bek: Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, Andrea Barzagli, Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Joao Cancelo.

Gelandang: Miralem Pjanic, Sami Khedira, Blaise Matuidi, Juan Cuadrado, Emre Can, Rodrigo Bentancur, Federico Bernardeschi.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Douglas Costa, Mario Mandzukic, Moise Kean (B List/Cadangan).