Kalah dari Brazil, Lionel Scaloni tetap Puas Performa Argentina

Tim Nasional Argentina kembali harus mengakui keunggulan rival abadi mereka, Brazil dalam pertemuan laga ujicoba Super Classico, selasa kemarin (16/10) waktu setempat, sebagaimana Miranda berhasil mencetak gol di menit tambahan babak kedua pertandingan tersebut. Meski telan kekalahan, pelatih Interim Argentina, Lionel Scaloni tetap senang dengan performa para pemainnya.

Kalah dari Brazil, Lionel Scaloni tetap Puas Performa Argentina

Seperti diketahui, Tim Nasional Argentina memang ikut serta dalam jeda Internasional selama dua pekan ini dengan sejumlah Agenda laga ujicoba yang mereka canangkan. Meski sampai saat ini masih belum mendapatkan sosok manajer untuk menukangi tim utama, tapi Argentina tetap melakoni laga sesuai rencana, termasuk laga Super Classico melawan sang rival abadi, Brazil.

Pada pertandingan tersebut, Argentina yang ditangani pelatih Interim, Lionel Scaloni memang membawa para pemain muda minim pengalaman ddalam skuatnya. Lionel Messi yang jadi kapten sekaligus andalan utama Les Albiceleste sampai saat ini juga belum masuk dalam skuat Argentina. Hasilnya, Tim tango kembali harus mengakui keunggulan Brazil dengan kekalahan tipis 1-0.

Adalah Joao Miranda yang mencetak gol dalam pertandingan tersebut, di menit-menit akhir babak kedua, membuat Tim Samba memperpanjang rekor kemenangan mereka atas sang rival. Tentu saja kekalahan ini mengecewakan bagi Argentina, tapi selepas pertandingan, pelatih Interim Lionel Scaloni mengaku puas dengan penampilan para pemainnya sepanjang laga tersebut.

“Melakukan apa yang kami lakukan hari ini, kami akan mampu menguasai seluruh dunia, Hasil adalah hal kedua, tapi bukan berarti tidak menyakitkan kalah seperti itu. Ini pertandingan yang menarik yang dibuat para pemain, mereka membuat usaha luar biasa. Mereka bermain setara dengan tim yang memiliki lebih banyak dari kami. Saya sangat antusias dan bahagia untuk kinerja yang dilakukan para pemain.” tutur Scaloni dalam konferensi pers.