Kalah dari Chelsea, Manchester United Frustrasi

Kekalahan yang ditelan Manchester United saat bertandang ke markas Chelsea pada matchdays ke-11 Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin membuat tim arahan Jose Mourinho merasa frustrasi. Bahkan, bek Chris Smalling merasa sangat kecewa karena kekalahan tersebut.

Kalah dari Chelsea, Manchester United Frustrasi

Seperti diketahui, dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut, tim tuan rumah pada awalnya memang sempat beberapa kali ditekan oleh Manchester United, namun pada akhirnya Chelsea yang lebih dulu mencetak angka di papan skor berkat gol yang dicetak oleh Alvaro Morata.

Skor 1-0 kemudian tetap bertahan, setidaknya sampai laga babak kedua berakhir. Tentu saja kekalahan ini sangat mengecewakan bagi tim besutan Jose Mourinho, karena dengan kekalahan tersebut, mereka juga praktis tertinggal semakin jauh dari Manchester City yang di sisi lain meraih kemenangan telak 3-1 atas Arsenal.

Ya, kekalahan ini membuat united tertinggal delapan poin dari peringkat puncak, dan tentu saja itu semakin memberatkan langkah mereka untuk mengambil alih tahta klasemen sementara. Tak heran jika skuat United merasa frustrasi selepas pertandingan, dan hal tersebut dibenarkan oleh Chris Smalling yang juga tampil penuh sepanjang laga.

“Hasil ini membuat frustrasi karena kami sudah mengerahkan upaya maksimal dan saya rasa kami sukses mengontrol hampir sebagian besar jalannya pertandingan. Kami bahkan membuat mereka bertahan di babak pertama, kami hanya harus memanfaatkan salah satu peluang ketika memiliki momentum. Kami juga membuat Chelsea tertekan di dua puluh menit terakhir dan saya kira kami pantas mendapatkan sebuah gol.” Demikian kata Sang bek sebagaimana dilansir MUTV.

Lebih mengecewakan lagi karena selanjutnya Manchester United akan beristirahat dari Liga primer, karena terdapat sejumlah laga jeda Internasional, dan mereka baru akan bermain lagi pada tanggal 19 November mendatang melawan Newcastle united.

“Ini sungguh disayangkan bahwa sekarang harus ada jeda internasional namun saya rasa kami akan kembali padu dan di pertandingan berikutnya kami harus pastikan untuk membenahi performa ini. Sekarang adalah soal kembali ke Old Trafford untuk laga tersebut dan menampilkan performa yang bisa membuat fans bangga.” Tandasnya.