Kalah dari Hellas Verona, Gattuso Sebut Milan Memalukan

Bukannya bertanggung jawab atas kekakalahan yang mengejutkan timnya dalam pertandingan Serie A italia melawan Hellas Verona akhir pekan kemarin, pelatih Gennaro Gattuso justru menyalahkan para pemainnya. Bahkan, sang legenda klub menilai bahwa performa Rossoneri dalam partai tersebut sangat memalukan.

Kalah dari Hellas Verona, Gattuso Sebut Milan Memalukan

Sebagaimana diketahui, AC milan bertandang untuk kali kedua dalam sepekan ke Stadio Marc Antonio Bentegodi akhir pekan ini. Setelah sebelumnya menang dengan skor telak 3-0 di ajang Coppa Italia, kali ini Rossoneri jadi korban performa apik tim yang sama dalam lanjutan Giornata ke-18 Serie A Italia. Tak tanggung-tanggung, Milan kalah dengan skor telak 3-0.

Gennaro Gattuso yang sempat menghadirkan dua kemenangan beruntun sebelumnya, mengaku kecewa dengan performa para pemainnya dalam pertandingan tersebut. Belum lagi melihat fakta bahwa suso telah menerima kartu merah pada menit-menit akhir pertandingan yang membuatnya harus ditepikan dalam laga selanjutnya.

“Sungguh memalukan, kami harus menatap ke depan. Akan lebih mudah mengatakan bahwa masalah di luar lapangan mempengaruhi kami, tapi para pemain menerima gaji tepat waktu, klub sudah menegaskan keberadaan mereka, juga tak ada masalah du ruang ganti.”

“Kami harus bekerja keras untuk tahu bermain bagus dan selalu siaga mencetak gol, tapi setelah guncangan pertama kami tidak bereaksi, atau jika kami bereaksi, itu ada dalam situasi kacau tanpa organisasi. Saya tak suka hal semacam itu.” kecam Gattuso melalui Mediaset Premium.

Dengan kekalahan ini, posisi AC milan di klasemen sementara semakin tertinggal, mereka sekarang berada di peringkat ke-8 dengan raihan 24 poin saja, atau tertinggal 18 poin dari Napoli yang bertengger di puncak klasemen sementara. Berikutnya, milan akan berhadapan dengan Atalanta dalam lanjutan Serie A italia pekan depan.