Kalah dari Stoke City, Arsenal Hanya Kurang Beruntung

Arsenal secara mengejutkan gagal menang dalam pertandingan terkini mereka di ajang Liga primer Inggris. Melawan Stoke city, The Gunners pasrah kehilangan tiga poin usai dikalahkan dengan skor tipis 1-0. Selepas laga, manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut kekalahan tersebut hanya sebuah nasib sial bagi timnya.

Kalah dari Stoke City, Arsenal Hanya Kurang Beruntung

Seperti diketahui, Arsenal memang bertandang ke Bet365 Stadium dalam lanjutan Premier League Matchdays ke-2, pada sabtu malam kemarin (19/08) waktu setempat. Sebenarnya dalam pertandingan tersebut, The Gunners tampil solid, dengan sejumlah peluang yang mereka ciptakan sepanjang laga.

Namun sayangnya, justru Tim Tuan RUmah yang mampu memanfaatkan satu peluang tercipta di awal babak kedua melalui striker anyar Jese Rodriguez, untuk mengubah papan skor menjadi 1-0. Skor tersebut bertahan sampai laga berakhir, dengan sisa waktu diwarnai gol Alexandre Lacazette yang sayangnya dianulir wasit.

Selepas laga, manajer Arsene wenger hanya menganggap kekalahan tersebut sebagai nasib sial dari timnya. Namun demikian, Arsenal harus tetap berbenah jika ingin mengemas hasil yang lebih bagus di masa mendatang.

“Ini adalah kekalahan yang sulit diterima. Kami punya peluang – kami harusnya mampu menang dengan mudah, Kami kurang beruntung. Saya pikir kami mencetak gol biasa yang dianggap offside dan itu tidak offside..”

“Secara bertahan, jelas tak ada alasan. Kami memberi mereka gol mudah. Sulit untuk memegang kendali. Kami mencoba, tapi kami tak bisa menemukan gol. Hanya ada sedikit antisipasi di kotak penalti dengan gol kedua. Kalah dalam pertandingan ini sungguh mengecewakan. Anda tak ingin kalah dalam laga yang seharusnya bisa Anda menangkan,” ungkap Wenger pada BBC Sport.