Kalah Lagi, Marcelo Akui Real Madrid Mulai Cemas

Full Back andalan Real madrid, Marcelo, mengakui bahwa timnya saat ini mulai mencemaskan tren buruk yang telah berlangsung dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang. Menurut pemain Brazil tersebut, Levante yang merenggut tiga poin di Santiago Bernabeu tadi sebenarnya cuma memanfaatkan kesalahan timnya, dan tuan Rumah sebenarnya tampil lebih baik.

Kalah Lagi, Marcelo Akui Real Madrid Mulai Cemas

Seperti diketahui, Real Madrid memiliki peluang untuk bangkit dari catatan buruk tak pernah menang di empat laga terakhirnya di semua ajang, dengan tiga kekalahan ditelan dan tertahan imbang sekali. Bermain di Santiago Bernabeu melawan Levante, Madrid jauh lebih unggul di atas kertas, namun ironisnya tim besutan Julen Lopetegui justru telan kekalahan tipis 1-2 dari tim tamu.

Mereka bahkan sempat tertinggal dua gol, sebelum kemudian Marcelo memperkecil ketertinggalan tersebut di pertengahan kedua. Terlambat bagi Real Madrid, skor 1-2 tak berubah sampai laga usai. Dengan demikian, tren negatif Real Madrid, berlanjut, dengan catatan empat kekalahan dari lima laga terakhir, dan tertahan imbang sekali.

Marcelo yang mencetak satu-satunya gol Real Madrid dalam pertandingan tersebut mengakui bahwa catatan buruk tersebut membuat timnya mulai merasa cemas. Tapi dalam pandangannya, Real Madrid tampil lebih baik dalam laga tadi, dan Levante hanya memanfaatkan kesalahan yang dibuat rekan-rekannya.

“Levante tidak melakukan banyak hal. Mereka memaksimalkan kesalahan yang kami buat di awal laga dan kami harus menyetarakan keadaan. Kami kemudian bagai mati di akhir pertandingan, karena kami membuat jiwa kami keluar dari lapangan. Apakah situasi ini membuat kami khawatir? Ya, kami khawatir dengan ini.”

“Namun tekanan di Madrid selalu luar biasa, tapi kami harus menghadapi kamera [media] dan terus yakin untuk menatap partai ke depan. Kami bukan takut, kami khawatir,” Demikian ujar Marcelo, seperti dikutip Marca.