Karena Ronaldo, Dybala Mulai Pikirkan Kemungkinan Hengkang

Bintang muda Tim Nasional Argentina, Paulo Dybala dipercaya mulai mempertimbangkan opsi untuk tinggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun depan. Pemain berusia 23 tahun tersebut diklaim sudah mulai tak betah dengan situasinya di Turin saat ini, seiring dengan kedatangan mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Karena Ronaldo, Dybala Mulai Pikirkan Kemungkinan Hengkang

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang telah bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini, setelah tercapainya kesepakatan antara Bianconneri dengan Real Madrid yang melibatkan kocek sebesar 112 Juta Euro. Kedatangan Cristiano Ronaldo tentu saja menghadirkan kegembiraan di kalangan para fans Bianconneri dan sebagian besar pemain.

Namun di satu sisi, kedatangan Cristiano justru membuat pemain lain tergusur, seperti Gonzalo Higuain misalnya, striker Argentina itu terpaksa harus ‘mengungsi’ ke AC Milan demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Nah, dipercaya tidak hanya Higuain, tapi juga Dybala yang merasa terancam akan kedatangan Cristiano Ronaldo.

Memang, mantan pemain Palermo itu tetap bertahan di Juventus pada musim panas tahun ini, tapi belakangan yang bersangkutan diklaim tengah mempertimbangkan hengkang menyusul kedatangan pemain berusia 33 tahun tersebut.

Menurut laporan yang terdengar, Dybala merasa Ronaldo perlahan mulai mengambil jatah bermainnya. Pada giornata perdana, Dybala dipasangkan bersama Ronaldo. Namun di dua giornata selanjutnya, Dybala harus puas berada di bangku cadangan Juventus. Dybala takut situasi ini terus berlanjut dan mengancam karirnya di Juve. Untuk itu ia mempertimbangkan untuk hengkang dari Juventus.

Tak hanya itu, pemain 23 tahun diyakini sudah menentukan destinasinya pada musim panas ini, Ia kabarnya ingin pindah ke Spanyol. Sebelumnya Dybala sempat dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona. Ia disebut ingin bermain dengan rekan satu negaranya, Lionel Messi. Namun belakangan ini penyerang 24 tahun itu berubah pikiran. Ia dikabarkan lebih suka untuk bergabung dengan Real Madrid tahun depan.