Karim Benzema Merasa Diperlakukan Tak Adil Oleh Fans

Penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema mengaku bangga bisa jadi salah satu bagian dari Tim Bersejarah Los Blancos yang memenangkan tiga titel Liga Champions Eropa secara beruntun. Namun demikian, pemain asal Prancis itu cukup sedih akan fakta bahwa dia kerap mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari para fans.

Karim Benzema Merasa Diperlakukan Tak Adil Oleh Fans

Karim Benzema, 30 tahun, memang selalu jadi andalan Real Madrid selama beberapa tahun terakhir ini di lini serang. Namun, banyak pihak yang kerap mengkritiknya terkait dengan ketajaman yang dianggap sudah mulai menurun. Bagaimana tidak ? Benzema sendiri harus bersaing dengan Cristiano Ronaldo yang faktanya telah mencetak gol lebih banyak dari dirinya.

Tak heran jika fakta tersebut membuat benzema juga sering kali jadi sasaran cemoohan para fans Real Madrid tiap kali Los Blancos menelan hasil mengecewakan atau bermain kurang bagus dalam sebuah pertandingan. Namun, akhir pekan kemarin di final Liga Champions Eropa melawan Liverpool, Minggi (27/05) waktu setempat. Benzema berhasil mencetak satu gol yang membawa Real Madrid menang atas Tim Premier lEague dengan skor akhir 3-1.

Selepas pertandingan tersebut, Benzema sendiri mengaku bangga bisa jadi bagian dari tim bersejarah Real Madrid yang mencatatkan rekor tiga gelar Liga Champions Eropa dalam tiga musim secara beruntun. Namun di satu sisi, bintang asal Prancis tersebut juga mengaku kecewa karena sering mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari para fans Real Madrid.

“Terkadang, mereka tidak adil terhadap saya, Meski begitu, saya berada di klub yang sangat besar dan saya menyukai kenyataan ini. Saya sealu berusaha menunjukkan jika saya pantas berada di tim seperti ini,” ujar Benzema, menyayangkan sikap fans Madrid.

Masa depan Benzema di Madrid memang serba tidak menentu. Beberapa klub coba memboyongnya. Salah satu yang menunjukkan keseriusan adalah Inter Milan, yang dispekulasikan akan melepas tawaran €50 juta. Namun sampai saat ini mantan pemain Marseille tersebut belum menentukan apapun terkait masa depannya.

Yang jelas Benzema absen di ajang Piala Dunia 2018 mendatang setelah dilewatkan timnas Prancis arahan Didier Deschamps.