Kasper Schmeichel Resmi Tambah Kontrak di Leicester City

Leicester City berhasil mempertahankan salah satu pemain penting mereka selama beberapa tahun terakhir, Kasper Schmeichel. Ya, Penjaga gawang Tim nasional Denmark tersebut baru saja resmi memperpanjang kontraknya bersama dengan The Foxes, dimana kontrak baru tersebut akan mengikat sang pemain sampai tahun 2023 mendatang.

Kasper Schmeichel Resmi Tambah Kontrak di Leicester City

Kasper Schmeichel, 31 tahun, sudah bergabung dengan Leicester City sejak bursa transfer musim panas tahun 2011 silam, dimana ketika itu yang bersangkutan ditebus dari Leeds United. Dia adalah salah satu sosok penting dalam keberhasilan Leicester City menembus Premier League di tahun 2014 silam. Bahkan setahun berselang, Schmeichel jadi salah satu sosok kunci kesuksesan luar biasa The Foxes memenangkan trofi Liga Primer Inggris pertamanya dalam sejarah klub.

Belakangan ini, pemain tim Nasional Denmark tersebut sempat dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk diantaranya Manchester City, terkait dengan cedera yang dialami kiper kedua Citizen, Claudio Bravo. Namun, sepertinya Kasper Schmeichel tidak akan meninggalkan Leicester City pada bursa transfer musim panas tahun ini, pasalnya yang bersangkutan baru saja menyepakati kontrak anyar.

Ya, anak Kiper Legendaris Manchester United Peter Schmeichel tersebut telah resmi memperpanjang kontrak bersama dengan Leicester City, kontrak baru ini akan mengikat pemain berusia 31 tahun sampai tahun 2023 mendatang. Schmeichel sendiri mengaku senang dengan perpanjangan kontrak ini.

“Saya sangat senang berada di sini untuk beberapa tahun ke depan, Saya telah menghabiskan mayoritas karier saya di Leicester dan memiliki beberapa momen luar biasa di sini, jadi semoga saya akan memiliki lebih dari itu.”

“Saya merasa berada di rumah, jadi saya ingin berterima kasih kepada fans atas dukungan yang telah mereka berikan kepada saya dan juga kepada pemilik klub, yang memainkan peran besar dalam karier saya. Saya ingin membawa lebih banyak sukses untuk klub ini karena saya mencintai setiap menit di sini dan saya harap kami dapat terus berada di jalur yang benar.” katanya kepada laman resmi Leicester.
x