Kata Ibrahimovic Soal Gol Salto Cristiano Ronaldo

Bintang utama Real madrid Cristiano Ronaldo jadi bahan pembicaraan publik belakangan ini terkait dengan gol Salto Indah yang dicetaknya ke gawang Juventus tengah pekan kemarin. Nah, baru-baru ini, Striker veteran Swedia, Zlatan Ibrahimovic juga dimintai komentarnya soal gol indah tersebut.

Kata Ibrahimovic Soal Gol Salto Cristiano Ronaldo

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo menunjukkan kebintangannya kembali saat Real Madrid bertandang ke markas Juventus dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa, Rabu dinihari WIB kemarin (04/04) waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo yang sudah diturunkan sejak menit pertama mampu langsung menjebol gawang Gianluigi Buffon saat laga baru memasuki menit ke-3. Kemudian, kapten Portugal tersebut menggandakan keunggulan tim tamu lewat gol salto Spektakuler yang tak terduga oleh penjaga gawang Juventus.

Gol salto tersebutlah yang kemudian mendapat sanjungan dari berbagai pihak, bahkan para fans Juventus yang memadati Allianz Stadium juga ikut memberikan aplaus kepada Ronaldo. Sanjungan juga diberikan oleh para pemain tim lawan juga pelatih Juventus Massimilliano Allegri.

Zlatan Ibrahimovic sendiri mengakui bahwa gol tersebut memang bagus, namun menurutnya, Ronaldo tidak akan bisa mencetak gol salto dari jarak 40m, seperti yang dia lakukan dalam pertandingan ujicoba melawan inggris di tahun 2012 silam.

“Itu merupakan gol yang bagus, Tapi ia seharunya mencoba [untuk membuat gol salto indah tersebut] dari jarak 40 meter.” sanjung Ibrahimovic, yang baru resmi bergabung dengan LA Galaxy di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, kepada ESPN.

Adapun, satu gol lagi dalam laga tersebut dicetak oleh Full Back Marcelo.