Kecewa, Leonardo Bonucci Dipercaya Ingin Tinggalkan AC Milan

AC milan diyakini akan kehilangan salah seorang pemain andalan yang mereka baru datangkan pada bursa transfer musim panas kemarin, Leonardo Bonucci. Menurut kabar yang terdengar, bek berusia 30 tahun itu kecewa dengan situasinya di Milan dan berniat untuk meninggalkan San Siro pada januari mendatang.

Kecewa, Leonardo Bonucci Dipercaya Ingin Tinggalkan AC Milan

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 30 tahun tersebut baru bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas kemarin usai ditebus lewat banderol 40 Juta euro dari sang rival, Juventus. Bonucci adalah salah satu dari 11 rekrutan anyar yang didatangkan Milan pada musim panas kemarin, dibawah asupan dana dari pemilik anyar.

Tentu saja, dengan 11 amunisi baru nan topcer tersebut, AC milan diharapkan mampu menghadirkan nuansa baru musim ini, atau paling tidak mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan. Tapi melihat performa mereka di awal musim, belum bisa dikatakan memenuhi ekspektasi publik.

Serangkaian hasil mengecewakan membuat Milan sampai harus mendepak manajer mereka, Vincenzo Montella beberapa waktu lalu untuk kemudian digantikan oleh Gennaro Gattuso. Namun, sang legenda klub juga belum mampu memberikan hasil yang apik. Situasi inilah yang diklaim membuat Kapten Leonardo bonucci merasa kecewa, dan diapun berniat untuk meninggalkan San Siro pada musim dingin Januari mendatang.

Menurut kabar dari Gazzetta dello Sport, Bonucci cukup tertarik untuk pindah ke Manchester City. Apalagi kini putranya sudah pulih setelah sempat mengalami sakit yang mengancam keselamatan jiwanya. City sendiri sebelumnya sudah sempat dikaitkan dengan Bonucci. Kabarnya Josep Guardiola senang melihat permainan mantan bek Bari tersebut, yang bisa melepas umpan panjang akurat dari lini belakang ke depan.

Selain City, kabarnya PSG dan Chelsea juga berminat memakai servisnya. Bonucci sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang.