Kekalahan Dari Sevilla Takkan Pengaruhi Real Madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa dia adalah satu-satunya pihak yang patut disalahkan atas kekalahan Los Blancos dalam laga melawan Sevilla. Namun, dipastikan sang manajer bahwa kekalahan itu tak akan mempengaruhi Performa madrid pada final UCL mendatang.

Kekalahan Dari Sevilla Takkan Pengaruhi Real Madrid

Real Madrid bertandang ke markas Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol dinihari tadi (10/05) waktu setempat. Dan demi menghindari cedera pemain , pelatih Zinedine Zidane menepikan tujuh bintang utamanya sejak menit pertama, termasuk diantaranya Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Dan benar saja, seperti yang sudah diduga, tanpa tujuh bintang andalannya itu, Real Madrid sangat kesulitan mendapatkan peluang, bahkam mereka tertinggal tiga gol lebih dulu. Sempat membalas ketertinggalan di sisa waktu pertandingan, namun gol penalti Sergio Ramos dan gol Borja Mayoral tak cukup mampu menghindarkan Real Madrid dari kekalahan.

Kekalahan tersebut sejatinya memang tak mempengaruhi posisi Madrid di peringkat ke-3 pada klasemen sementara, hanya saja, orang-orang tentu mengkritisi performa mereka dalam laga itu. Selepas pertandingan, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membantah bahwa timnya memang tak mengincar kem

“Apakah kalian pikir kami datang ke sini untuk kalah? Semua pemain yang saya miliki layak bermain dan terkadang beberapa harus beristirahat. Kami punya final [Liga Champions] pada 26 Mei dan tidak peduli apa yang orang-orang pikirkan, saya adalah pelatih dan saya lah yang mengambil keputusan.”

“Kekalahan ini tidak akan memengaruhi kami. Kami kecewa namun akan kembali bekerja dan kami akan bertanding lagi pada Sabtu [melawan Celta Vigo].” Demikian ujar Zidane seusai pertandingan.

Menyusul kekalahan dari Sevilla, Madrid kini gagal memenangkan tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.