Keputusan Conte Tangani Chelsea Dianggap Amat Memalukan

Antonio ConteHal tersebut dituturkan oleh salah seorang legenda Napoli dan Tim nasional Argentina, Diego maradona. Menurutnya, keputusan Conte dari jabatannya sebagai pelatih Tim Nasional Italia menuju Chelsea merupakan sebuah penurunan level bahkan memalukan.

Keputusan Conte untuk berpindah profesi dari yang saat ini menjadi manajer Tim Nasional Italia kemudian beralih menjadi pelatih Chelsea musim depan dinilai adalah penurunan level yang memalukan. Sebagaimana diketahui, mantan manajer Sukses Juventus itu telah mengambil keputusan dan kesepakatan dengan Chelsea sejak beberapa waktu lalu, dimana dari kesepakatan itu, Conte dipastikan bakal ke Stamford Bridge untuk memulai pekerjaannya sebagai pelatih anyar Chelsea begitu perjalanan tim nasional Italia di ajang Piala euro 2016 mendatang benar-benar telah berakhir.

Conte dipastikan menjadi pengganti Guus Hiddink, dan banyak yang memprediksi bahwa dia bisa membangkitkan kembali eden Hazard cs yang terpuruk secara keseluruhan di musim ini. Namun, menurut Legenda Napoli, Diego maradona, keputusan sang Pelatih Italia itu adalah suatu hal yang memalukan.

”Apa yang terjadi ini benar-benar memalukan! Seorang pelatih Italia yang kemudian berpindah menjadi pelatih Chelsea, hal tersebut terlihat sangat memalukan bagi saya” Demikian kata Maradona kepada reporter.

Lebih lanjut, sosok yang pernah memenangkan Piala Dunia 1986 silam bersama Argentina itu berbicara sedikit tentang kondisi Sepakbola di Negaranya.

”Argentina sedang melalui fase yang buruk, tidak ada pemain yang ingin saya rekomendasikan kepada klub italia. Ketika saya melihat pertandingan superclasico antara River Plate vs Boca Juniors kemarin, saya melihat seperti sedang menyaksikan pertandingan Serie B. Kami tidak lagi memiliki pemain hebat seperti yang kami miliki sebelumnya” Tandas pencetak gol legendaris berjuluk Tangan Tuhan itu di perempat final Piala Dunia 1986 silam.

Leave a Reply