Kerinduan Para fans Madrid Terhadap Cristiano Ronaldo

Para fans Real Madrid sepertinya benar-benar merindukan mega bintang Portugal , Cristiano Ronaldo yang memang telah resmi meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas kemarin. Mereka (para fans) meneriakan nama Ronaldo beberapa kali pada penghujung pertandingan Derby Madrid melawan Atletico akhir pekan kemarin.

Kerinduan Para fans Madrid Terhadap Cristiano Ronaldo

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang berhadapan dengan rival sekota mereka, Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin di Santiago Bernabeu. Tentu saja , harapan para fans adalah tim kesayangan mereka bisa meraih kemenangan setelah sebelumnya kalah telak 0-3 dari Sevilla, selain itu kemenangan juga bisa membawa Los Blancos mengamankan puncak klasemen La Liga dari tangan Barcelona.

Bermain mendominasi, Madrid secara ironis gagal cetak satu pun gol hingga harus puas dengan hasil imbang kacamata. Situasi tersebut buruk, karena sepekan sebelumnya mereka juga gagal mencetak gol dalam kekalahan 3-0 dari Sevilla. Fans Madrid lantas terdengar nyaring menyanyikan chant Ronaldo. Mereka pun tak sungkan terus menggumamkan nama “Ronaldo, Ronaldo, Ronaldo,,,” di periode akhir derbi Madrid, hadapi Atletico Madrid.

Cristiano Ronaldo memang telah resmi meninggalkan Real madrid pada bursa transfer musim panas kemarin untuk kemudian bergabung dengan raksasa Serie A Italia, Juventus. Wajar saja para fans Madrid merindukan kehadiran Ronaldo, karena memang sering kali bintang Portugal itu jadi pembeda atas kemenangan yang diraih Real Madrid. Ronaldo membantu Madrid memenangkan empat titel Liga Champions Eropa, dua trofi La Liga dan sejumlah gelar lainnya selama sembilan tahun terakhir lewat kontribusi 450 gol di semua ajang.

Akhir pekan lalu Ronaldo sendiri jadi bintang kemenangan 3-1 Juventus atas Napoli. Walau tidak mencetak gol, pemain terbaik dunia lima kali itu merupakan penyumbang assist untuk semua gol Si Nyonya Tua.