Keyloar Navas Bicara Soal Blunder Kontra Real Betis

Kiper Tim Nasional Kolombia itu mengakui bahwa sebenarnya dia hanya berusaha untuk mengamankan bola, tapi berada dalam posisi yang salah. Namun Navas bersyukur karena timnya akhirnya meraih kemenangan, dia juga senang terus mendapatkan dukungan dari seluruh tim.

Keyloar Navas Bicara Soal Blunder Kontra Real Betis

Keyloar Navas, penjaga gawang andalan Real Madrid ini angkat bicara mengenai kesalahan fatal yang ia lakukan dalam pertandingan terbaru melawan Real Betis akhir pekan kemarin. Dikatakan Navas bahwa dia memang melakukan blunder dalam pertandingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid berhasil mengemas kemenangan di Estadio Benito Villamarin dengan skor tipis 1-2. Akan tetapi, Pada pertandingan di Bernabeu tersebut, Penjaga gawang andalan mereka, Keylor Navas memang dinila melakukan kesalahan fatal saat dia gagal menepis tendangan ‘mudah’ dari Antonio Sanabria pada menit ke-24. Blunder itulah yang membuat Real Betis lebih dulu mencetak gol.

Untungnya, Tim tamu langsung mampu bangkit dan membalikkan keadaan lewat gol dari Cristiano Ronaldo pada menit ke-41, dan ditutup oleh gol dari Sergio Ramos pada menit ke-81. Terkait blundernya tersebut, ini kata Keylor Navas.

“untuk insiden tersebut, sebenarnya saya sudah menghentikan lajunya bola, dan ketika saya mencoba untuk mengamankannya, posisi saya bukan yang terbaik dan saya menyentuhnya dan sangat disayangkan, bola justru masuk ke gawang. Tentu saja, situasi ini tidak akan diinginkan siapapun, namun hal tersebut membuat anda terus belajar. Ada jalan panjang untuk dilalui dan saya tahu bahwa saya harus terus melangkah,”

“kami adalah tim yang sangat kompak dan rekan-rekan saya tetap memberikan dukungan. Rekan setim saya percaya pada saya dan itu mendorong saya untuk terus berusaha dan terus bekerja, jadi hal-hal semacam itu tak terjadi lagi,” Demikian Ujar Navas kepada reporter.

Leave a Reply