Kieran Trippier Kagumi Aksi Magis Messi di Wembley

Bek muda Tottenham Hotspur, Kieran Trippier tak ragu untuk melayangkan sanjungan kepada mega bintang Barcelona, Lionel Messi yang dianggapnya tampil begitu magis dalam pertandingan di Wembley dinihari tadi. Bagi Trippier, Messi begitu magis untuk disaksikan ketika berada dalam performa terbaiknya.

Kieran Trippier Kagumi Aksi Magis Messi di Wembley

Tottenham Hotspur menjamu Barcelona pada matchdays ke-2 fase Group Liga Champions Eropa, Kamis dinihari WIB (04/10) tadi. Setelah kekalahan mengejutkan dari Inter Milan pada matchdays pertama, tentu saja skuat arahan Mauricio pochetino targetkan kemenangan dalam laga tersebut, terlebih mereka bermain di kandang sendiri. Sayang, Spurs hanya mencetak dua gol saja sepanjang laga, selagi Barcelona yang berjaya dengan mengemas empat gol.

Sejak awal, Spurs sudah dikejutkan oleh gol-gol indah Coutinho dan Rakitic, sempat membalas melalui Harry Kane, tapi Messi membuat segalanya jadi lebih sulit bagi tuan rumah. Erik Lamela sebenarnya sempat menghidupkan asa Publik Wembley, tapi Messi sekali lagi menunjukkan kelasnya dengan mencetak gol kemenangan Barcelona, 4-2 atas tuan rumah Tottenham Hotspur.

Lionel Messi bisa dikatakan adalah bintang utama dalam kemenangan Barcelona di wembley tadi, selain mengemas sepasang gol, La Pulga juga turut berperan langsung atas terciptanya gol Coutinho dan Ivan Rakitic. Selepas laga, bek Spurs Kieran Trippier mengungkapkan kekagumannya akan magis Messi.

“Ini adalah pertandingan yang ingin Anda mainkan, laga yang Anda mimpikan untuk ikut terlibat. Dia [Messi] sungguh luar biasa. Ketika dia berada dalam performa terbaiknya, dia begitu magis untuk ditonton. Barcelona adalah tim yang lebih baik malam ini namun kami akan mengambil banyak sisi psotif dari kekalahan ini. Kami punya laga lain yang menanti, jadi kami harus bangkit dan membenahi apa saja yang salah dari laga ini.” Demikian kata Tripper dalam keterangannya kepada BT Sport .