Kiper Levante Sebut Madrid Rindukan Gol-Gol Ronaldo

Penjaga gawang Levante, Oier Olazabal, mengaku sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya dalam lawatan ke Santiago Bernabeu dinihari WIB tadi (20/10). Menurut pandangannya, tuan rumah Real Madrid memang tidak bermain sebagaimana biasanya, dan terlihat jelas bahwa tim besutan Julen Lopetegui tersebut merindukan gol-gol Cristiano Ronaldo.

Kiper Levante Sebut Madrid Rindukan Gol-Gol Ronaldo

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang sedang berada dalam periode krisis di awal musim ini. Sebelum jeda Internasional, mereka telan tiga kekalahan dan tertahan imbang sekali dalam empat laga secara beruntun di semua ajang. Bahkan, selama empat pertandingan tersebut, Los Blancos juga tidak mencetak satu gol pun, yang menjadi rekor terburuk mereka sejak tahun 1985 silam.

Ada kesempatan bagi Real Madrid untuk mendapat momentum kebangkitan bagi skuat arahan Julen Lopetegui saat menjamu Levante dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu dinihari WIB (20/10) waktu setempat. Namun sayangnya, bermain di kandang sendiri, Real Madrid secara menyedihkan takluk dengan skor akhir 1-2, mereka bahkan sempat tertinggal dua gol di babak pertama, sebelum kemudian Marcelo mencetak gol balasan di pertengahan babak kedua.

Sayangnya, gol tersebut tidak cukup untuk Tuan rumah menyamakan kedudukan, bahkan itu adalah gol pertama mereka dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang. Wajar saja jika kemudian banyak yang berasumsi bahwa memang Real Madrid tengah merindukan Cristiano Ronaldo dalam skuat mereka. Terkait dengna hal ini, Kiper Levante, Oier Olazabal , setuju dengan anggapan tersebut.

“Bahkan mereka tidak sebagus biasanya, Cristiano memberikan mereka banyak sekali gol. Dia mencetak 50 gol per musim dan sangat jelas bahwa mereka merindukan gol-gol itu. Saya menikmati hasil ini. Mampu menang di Santiago Bernabeu tentu indah. Ini adalah momen historis bagi skuat dan klub ini,” kata Olazabal kepada Cadena Ser.