Klopp Senang Para Pemain Andalannya tetap Bertahan

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp begitu senang akan fakta bahwa para pemain Kunci nya musim kemarin, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed salah dan yang lain, memutuskan untuk tetap bertahan di Anfield. Menurutnya, fakta tersebut membuat Liverpool bisa semakin berkembang lagi untuk ke depannya.

Klopp Senang Para Pemain Andalannya tetap Bertahan

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang tampil cemerlang sepanjang kampanye musim 2017/18 kemarin. Selain berhasil finish di empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris, secara luar biasa tim Marseyside juga berhasil melangkah sampai ke babak final Liga Champions Eropa. Meski pada akhirnya telan kekalahan di partai final melawan Real Madrid, tapi performa Liverpool arahan Jurgen Klopp sangat layak diapresiasi.

Kegemilangan tersebut tak terlepas dari performa para pemain Liverpool, terutama tiga pemain andalan mereka di lini depan, antara lain Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah. Trisula ini kerap disebut dengan panggilan Trio Firmansah. Mereka semua tampil tajam di lini depan, terutama Mohamed Salah yang mengemas 44 gol di semua kompetisi.

Sangat wajar jika kemudian ketiga pemain ini dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, pada akhirnyua tidak satupun dari mereka yang meninggalkan Anfield, bahkan Salah yang kerap dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid telah resmi memperpanjang kontraknya di Liverpoo. Nah fakta inilah yang membuat manajer Jurgen Klopp merasa senang dan antusias menatap masa depan Liverpool.

“Ketika saya bicara tentang mood bagus di klub, itu tidak hanya di tribun. Kami adalah Liverpool sebagai sebuah tim dan para pemain ingin menjadi bagian dari itu. Itu benar-benar bagus dan sebuah pencapaian besar untuk klub karena para pemain ini, Bobby Firmino, Mo Salah dan Sadio Mane dan masih banyak yang lain, bisa bermain untuk tim mana pun di dunia.”

“Ini sebuah situasi yang meningkat, bahwa para pemain ini tidak memanfaatkan kami dan kemudian pergi. Ini bagus, namun sekarang bersama-sama kami harus mengantarkan yang terbaik.” kata Klopp kepada media Inggris.