Kolaps, Sergio Aguero sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Striker Manchester City, Sergio Aguero sempat mengalami kolaps dalam pertandingan ujicoba antara TIm Nasional Argentina melawan Nigeria, Selasa kemarin (14/11) waktu setempat. Bahkan, karena kolaps tersebut mantan pemain Atletico Madrid ini sempat dilarikan ke Rumah sakit terdekat.

Kolaps, Sergio Aguero sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Argentina memang berhadapan dengan Nigeria dalam laga ujicoba pada selasa malam kemarin (14/11) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut sendiri, striker andalan Sergio Aguero bermain sejak menit pertama, namun sayang ada sebuah insiden yang membuat pelatih merasa cemas.

Dituturkan oleh pelatih Les Albiceleste, Jorge Sampaoli, bahwa yang bersangkutan merasa pusing-pusing saat jeda babak pertama, atau tak lama berselang usai mencetak gol kedua untuk Argentina. Karena hal tersebut, demi mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan, akhirnya Aguero dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“menunjukkan gejala pingsan dan karena alasan tersebut ia dibawa [ke rumah sakit] untuk melakukan studi rutin sebagai tindakan pencegahan.”

Seiring dengan ditarik keluarnya Aguero, Praktis Jorge Sampaoli memasukkan pemain lain, dan sang pelatih menunjuk Dario Benedetto untuk bermain sebagai striker di babak kedua pertandingan tersebut. Sayangnya, semenjak Aguero ditarik keluar, daya serang Argentina berkurang, timnas Nigeria berhasil mengejar ketertinggalan lewat tiga gol yang mereka lesatkan di babak kedua.

Gol Aguero ini juga membawanya sebagai top skor ketiga Argentina, menggeser Hernan Crespo, dengan 36 gol. Ia hanya terpaut dari Lionel Messi (61) dan Gabriel Batistura (54).

Belum diketahui, apakah cedera tersebut akan membuat mantan pemain Atletico Madrid ini absen dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini bersama dengan Manchester City. Informasi lebih lanjut mengenai situasi terkini Kun Aguero masih dinantikan.