Konflik Mourinho dan Pogba Diklaim sudah Berakhir

Setelah selama beberapa bulan terakhir ini dikabarkan tengah berselisih, pada akhirnya dua sosok vital Manchester United , pelatih Jose Mourinho dan gelandang Paul Pogba telah berdamai, demikian menurut penuturan dari Agen Transfer pemain Prancis, Mino Raiola. Selain itu, Sang Agen juga mengindikasikan bahwa Pogba tidak akan meninggalkan Old Trafford pada januari mendatang.

Konflik Mourinho dan Pogba Diklaim sudah Berakhir

Paul Pogba, 20 tahun, sebenarnya adalah salah satu pemain yang diinginkan Mourinho ada dalam skuat arahannya ketika baru tiba di Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu. Pemain Prancis kemudian jadi salah satu rekrutan pertama manajer Portugal, bahkan untuk mewujudkan transfer ini, Juventus harus merogoh kocek yang cukup besar, 105 Juta Euro.

Sayangnya, selama dua tahun terakhir, kebanyakan pemberitaan negatif yang menghampiri Pogba terkait dengan penampilan dan hal lainnya. Lebih sering mantan pemain Juventus itu mendappat kritik ketimbang sanjungan dari berbagai pihak. Selain itu, situasinya semain rumit ketika muncul laporan terjadinya konflik antara sang manajer dengan gelandang tim Nasional Pranci dalam beberapa bulan terakhir ini.

Kabar tersebut sampai memunculkan spekulasi kepergian Pogba pada bursa transfer musim dingin januari mendatang. Bahkan, sosok berusia 23 tahun dipercaya ingin kembali ke Juventus pada awal tahun 2019 mendatang.

Hanya saja, belakangan isu konflik antara Mourinho dan Pogba terlihat mereda, dan hal ini juga dibenarkan oleh Agen Transfer pemain Prancis, Mino Raiola. Tak hanya itu, sang agen juga memberi isyarat bahwa kliennya tidak akan meninggalkan MU pada januari mendatang.

“Dia telah memperbaiki hubungannya dengan Jose Mourinho. Saat ini, hubungan keduanya terlihat lebih kalem. Dia merasa dibutuhkan di Manchester United sekalipun Turin masih tetap di hatinya,” imbuh Raiola.

Pogba dan Mourinho sekarang tengah bersiap melakoni laga penting kontra Manchester City, Minggu (11/11).