Kualitas Dybala Bikin Del Piero Terkesan

Legenda Juventus tersebut mendukung upaya striker muda Argentina untuk bisa menjadi nomor satu di barisan penyerang Bianconneri setelah kembali menyuguhkan performa impresif. Del piero bahkan tak ragu menyandingkan Dybala dengan dirinya.

Kualitas Dybala Bikin Del Piero Terkesan

Paulo Dybala, striker muda Juventus ini berhasil tampil impressif dalam beberapa pertandingan terakhir yang dimainkan Bianconneri, banyak pihak yang dibuat terkesan oleh penampilannya di atas lapangan, tak terkecuali legenda klub, Alessandro Del Piero.

Seperti diketahui, Dybala didatangkan Juventus dari Palermo pada musim panas tahun 2015 lalu dengan banderol 40 Juta Euro. Pada musim pertamanya, dia bermain impressif dengan mencetak 23 gol di sepanjang musim, namun di awal musim ini, sang pemain tak bisa menduplikasi performa impressifnya tersebut, gagal penalti melawan milan di final Supercoppa Italiana melengkapi kinerja kurang menawannya selama paruh pertama kampanye musim ini.

Cedera adalah kendala utama, akan tetapi, Dybala kini sudah pulih dan membukukan catatan manis di awal tahun 2017 dengan rentetan gol beruntunnya lawan Bologna dan Atalanta. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Legenda Alessandro Del Piero merasa terkesan dengan performa sang pemain.

“Dybala adalah pemain muda dengan potensi dan kualitas teknis yang luar biasa besar dan membuat kesan pertama dengan personalitasnya di Palermo dan sejarang Juventus. Caranya menjadi, dari membayangkan sepakbola, membuatnya bisa menghadirkan perbedaan. Sekarang, dia telah berada di level tertinggi, dan dia masih bisa berkembang menjadi lebih bagus lagi”

“Dia berbeda dengan pemain nomor 10 lainnya di Juventus, karena dia memiliki kemampuan kaki kiri murni, Ia punya cara-cara yang untuk untuk bisa mengekspresikan kualitasnya. Terasa indah menyaksikannya bermain, tapi marilah tak membuat perbandingan [dengan saya].” puji Del Piero melalui laman La Gazzetta dello Sport.

Leave a Reply