Kylian Mbappe Akui Sempat Ada Negosiasi Dengan Madrid

Winger Muda Prancis, Kylian Mbappe, mengakui bahwa memang benar ada proses negosiasi yang sempat melibatkan dirinya dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin, atau sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Kylian Mbappe Akui Sempat Ada Negosiasi Dengan Madrid

Seperti diketahui, Kylian Mbappe adalah salah satu pemain muda yang paling banyak mendapat sorotan pada kampanye musim 2016/17 kemarin. Wajar saja, yang bersangkutan tampil apik bersama dengan AS Monaco, mengantarkan tim besutan Leonardo Jardim tersebut memenangkan titel Ligue 1 Prancis dan melangkah sampai ke babak semifinal Liga Champions Eropa.

Dia sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa pada bursa transfer musim panas kemarin, mulai dari Real Madrid, Manchester united, Barcelona sampai Paris Saint-Germain. Tapi pada akhirnya, Les Parisiens-lah yang beruntung mendapatkan servis winger berusia 19 tahun tersebut dengan status pinjaman selama satu musim.

Meski demikiuan,sebagaimana dituturkan oleh Mbappe sendiri, sebelum sepakat merapat ke PAris, dia memang sempat mendapat tawaran dari Real Madrid. Bahkan, ada proses negosiasi yang berlangsung. Namun, pada akhirnya Mbappe memutuskan untuk tetap bertahan di Prancis dan membela Paris Saint-Germain.

“Memang benar kami pernah berbicara, tapi saya pikir itu hanyalah bagian dari masa lalu bagi saya dan juga Real Madrid,” ungkap Mbappe kepada Marca.

Bersama PSG musim ini, Mbappe tetap mampu menunjukkan sinarnya dengan menjadi trio padu bersama Edinson Cavani dan Neymar, ia mengemas 12 gol di semua kompetisi sejauh ini. Mbappe dan PSG akan menjadi lawan Madrid, sang juara bertahan Liga Champions, dengan kedua tim akan saling berhadapan di babak 16 besar musim ini.

Pada musim panas nanti, Paris Saint-Germain diwajibkan menebus klausul pelepasan Mbappe secara penuh sebesar 180 Juta Euro.