Kylian Mbappe Bertekad Sapu Bersih Semua Gelar Yang Ada

Salah seorang bintang muda Prancis dan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe tak lantas merasa puas dengan fakta bahwa dia telah memenangkan trofi Piala Dunia, gelar yang diimpikan setiap pemain sepakbola. Fakta bahwa karirnya saat ini masih sangat panjang membuat sosok berusia 19 tahun itu bertekad memenangkan semua gelar yang tersedia.

Kylian Mbappe Bertekad Sapu Bersih Semua Gelar Yang Ada

Mbappe, 19 tahun, memang telah berhasil menyita perhatian lewat penampilan gemilangnya bersama dengan Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Prancis. Dengan usianya yang masih sangat muda, Mbappe telah memenangkan dua gelar Ligue 1 Prancis, dan sejumlah gelar domestik lainnya. Sedangkan di level Internasional, yang bersangkutan telah memenangkan gelar piala dunia , tepatnya di Rusia pada musim panas kemarin bersama dengan tim nasional Prancis.

Prestasi yang mencengangkan memang, namun hal tersebut tak lantas membuat Mbappe langsung merasa puas, diapun menegaskan targetnya di sisa perjalanan karir yang masih sangat panjang. Ya, mantan pemain AS Monaco bertekad untuk memenangkan semua trofi yang tersedia, seperti Liga Champions Eropa, Piala Euro, Olympiade dan trofi-trofi lainnya.

“Saya masih punya banyak hal yang bisa dilakukan, Saya ingin menyelesaikan semuanya. Bersama Prancis, saya masih memiliki Euro untuk bisa dimenangkan. Saya juga, mengapa tidak, berkompetisi di Olimpade. Lalu, bersama PSG, kita semua tahu apa [Liga Champions] yang terlewatkan di sana.” ungkap Mbappe kepada RMC Sport.

Ada beberapa pemain/legenda sepakbola yang telah berhasil memenangkan setiap gelar juara bersama dengan tim mereka, seperti Zinedine Zidane, Iker Casillas, dan beberapa nama lain. Mereka sukses memenangkan trofi juara Liga dan Liga Champions di level klub, kemudian juga memenangkan trofi Piala Euro dan Piala dunia bersama dengan negara masing-masing.