Kylian Mbappe Dalam bidikan Manchester United

Selain mendambakan Penyerang muda Argentina, Paulo Dybala, manajer United, Jose Mourinho juga diklaim tertarik untuk mendapatkan servis winger muda Prancis, Kylian Mbappe yang saat ini menjalani masa pinjamannya bersama dengan Paris Saint-Germain.

Kylian Mbappe Dalam bidikan Manchester United

Musim lalu, Kylian Mbappe memang merupakan salah seorang pemain muda yang paling disoroti karena performa apiknya bersama dengan AS Monaco. Dia berkontribusi besar atas sukses tim arahan Leonardo Jardim memenangkan titel Ligue 1 Prancis dan melangkah sampai ke babak semifinal Liga Champions Eropa.

Tak heran pada bursa transfer musim panas kemarin, Mbappe sempat dikaitkan dengan sejumlah raksasa eropa, antara lain Real Madrid, Manchester City, Barcelona dan Paris Saint-Germain. Tapi yang bersangkutan lebih memilih untuk tetap berkarir di Prancis dengan merapat ke Paris Saint-Germain sebagai status pinjaman.

Ada keharusan bagi Paris saint-Germain menebus sang pemain pada musim panas nanti dengan tebusan sebesar 180 Juta Euro. Meski demikian, bukan berarti tidak ada peluang bagi klub lain untuk membuat AS MOnaco membatalkan kesepakatan tersebut.

Manchester United, rupanya juga tertarik untuk menggunakan jasa sang striker. Dilansir Don Balon, Mourinho meminta kepada tim pencari bakatnya untuk menghuni ayah sang pemain terkait minat The Red Devils.

Namun, untuk mendapatkan Mbappe, Mourinho tampaknya akan terganjal dengan nilai tawaran. Pasalnya, manajemen klub tidak akan mengeluarkan dana lebih dari €250 juta untuk satu pemain.

Musim ini, Mbappe sendiri tampil cukup apik bersama dengan Paris Saint-Germain. Bersama dengan Neymar dan Edinson Cavani yang dikenal sebagai trisula maut saat ini, dia berhasil mengantarkan Les Parisiens ke puncak klasemen sementara ligue 1 prancis dan ke babak gugur Liga Champions Eropa.