Kylian Mbappe Diklaim Bakal gabung Arsenal

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang legenda Arsenal dan Prancis, Robert Pires Menurutnya juga, tidak akan ada terlalu banyak transisi atau proses adaptasi yang dilakukan Mbappe bersama The Gunners, mengingat kedua tim memainkan filosofi yang kurang lebih sama.

Kylian Mbappe Diklaim Bakal gabung Arsenal

Kylian Mbappe, penyerang muda Prancis ini kembali jadi perbincangan hangat media-media Eropa, terutama semenjak klubnya, AS Monaco menyematkan banderol tinggi untuk pemain berusia 18 tahun itu kepada para peminat. Kabar terbaru tentang Mbappe mengklaim adanya minat dari Arsenal, dan Klub premier League diyakini bakal mendapatkan jasa sang pemain pada musim panas nanti.

Sebagaimana diketahui, Mbappe memang merupakan salah satu pemain muda yang bersinar terang musim ini. Gebrakan dan Statistik golnya bersama dengan klub Ligue 1 sungguh mengagumkan sehingga tak heran, banyak raksasa Eropa yang dipercaya masuk dalam perburuan pemain Internasional Prancis tersebut.

Akan tetapi, belum lama ini AS Monaco kemudian menyatakan bahwa pihaknya telah menentukan banderol dalam kontrak Mbappe, dan ditaksir nilanya sangatlah tinggi, bahkan menyentuh angk 100 Juta Euro. Tentu saja, angka ituu sulit ditebus oleh tim sekelas Arsenal yang memang kita ketahui, sangat ‘irit’ dalam mengeluarkan uang untuk membeli pemain anyar.

Akan tetapi, salah seorang legenda Arsenal, Robert Pires justru memiliki keyakinan bahwa Mbappe akan bergabung dengan eks klubnya musim depan. Lagipula, Mbappe tidak akan perlu proses adaptasi, karena kemiripan filosofi AS Monaco dengan Arsenal.

“Saya pikir Arsenal akan merekrutnya, Masalanya adalah berapa banyak. Mbappe memiliki potensi untuk main di Arsenal dan Wenger adalah manajer yang tepat untuk melatihnya. Monaco dan Arsenal sangat mirip, jadi tidak akan ada transisi terlalu banyak.” ujar Mbappe kepada Bwin.