Kylian Mbappe Ditakdirkan Gabung Real Madrid atau Barcelona

Pendapat itu datang dari salah seorang rekan satu tim penyerang muda Prancis di AS Monaco, Fabinho. Baginya, Mbappe adalah sosok pemain muda yang luar biasa, bisa melakukan hal fantastis di usia 18 tahun. Mungkin, sang pemain memang ditakdirkan untuk membela tim sekelas Barcelona atau Real madrid.

Kylian Mbappe Ditakdirkan Gabung Real Madrid atau Barcelona

Kylian Mbappe, performa gemilang penyerang muda Prancis ini bersama dengan AS Monaco terus menuai pujian dari berbagai pihak. Talenta dan bakatnya diakui publik, bahkan belum lama , Mbappe diklaim sebagai pemain masa depan bagi Barcelona atau Real madrid.

Nama Mbappe terus naik daun di musim ini setelah sukses mengemas 19 gol di semua ajang dan baru saja melakoni debutnya di timnas senior Prancis. Tidak mengherankan jika sejumlah klub top Eropa melirik Mbappe, di antaranya duo raksasa Spanyol itu hingga Manchester United.

Terkait dengan perkembangan dan talenta luar biasa yang dimiliki oleh Mbappe, salah seorang penggawa Les Rogue At Blanc, Fabinho, mengakui bahwa rekannya tersebut memang ditakdirkan untuk bermain bagi klub sekelas Barcelona atau Real Madrid di masa mendatang. Namun Fabinho berharap agar sang pemain tetap bertahan di Monaco dan membantu klub meraih trofi juara sebelum pergi.

“Kami yakin, hanya masalah waktu sekarang ini, cepat atau lambat, mbappe akan segera menjadi bagian dari tim papan atas entah Real Madrid, Barcelona, atau klub lain yang sekaliber itu. Namun saya pribadi berharap agar dia bertahan di sini, sehingga kami bisa memanfaatkannya,”

“Mbappe benar-benar luar biasa. Bagi seorang pemain di usia 18 tahun, dia bisa menunjukkan kedewasaan, baik di dalam maupun luar lapangan. Dia punya peran krusial dan mampu mencetak banyak gol. Dia juga sangat cepat,” kata Fabinho kepada Chuteira FC, Minggu (26/3).