Kylian Mbappe Tegaskan Bertahan di Paris Saint-Germain

Belakangan ini, banyak isu beredar terkait dengan masa depan winger muda potensial tim Nasional Prancis, Kylian Mbappe. Pemain berusia 19 tahun tersebut diisukan bakal bergabung dengan Real Madrid, namun Mbappe sendiri mengutarakan sumpah setianya kepada klubnya sekarang ini, Paris Saint-Germain.

Kylian Mbappe Tegaskan Bertahan di Paris Saint-Germain

Seperti diketahui, Kylian Mbappe memang sudah menyita perhatian sejak keberhasilannya menggiring AS Monaco memenangkan titel Ligue 1 Prancis di musim 2016/17 lalu. Dia juga tampil bagus bersama dengan tim Nasional Prancis pada ajang Piala Euro 2016 silam, kendati faktanya saat itu Prancis gagal juara usai dikalahkan Portugal pada partai final.

Karena kecemerlangannya itu, Mbappe lantas direkrut Paris Saint-Germain lewat kocek 180 Juta Euro pada bursa transfer musim panas tahun kemarin. Pada musim pertamanya, Mbappe selalu jadi andalan PSG, dan performanya juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Dia membantu Les Parisiens meraih tiga trofi domestik, termasuk titel Ligue 1 Prancis.

Tak heran sang pemain kembali dipanggil Didier Deschamps untuk bermain di ajang Piala Dunia 2018 ini. Performanya di Rusia juga sangat mentereng, dimana dia berhasil mencatatkan empat gol, termasuk gol pada partai final melawan Kroasia yang membawa Prancis unggul telak 4-2 dan keluar sebagai juara.

Mbappe lantas disebut jadi buruan utama raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan, Los Blancos dipercaya siap menebus banderol pemain 19 tahun itu yang diprediksi mencapai angka 230 Juta euro. Terkait hal ini, Mbappe sendiri menegaskan bahwa dia akan tetap bertahan di Paris musim depan.

“Saya akan bertahan di PSG, meneruskan karier saya bersama mereka, Saya masih berada di tahapan awal dari karier saya,” kata Mbappe kepada wartawan seusai final.

Mbappe mengemas 21 gol di semua kompetisi untuk PSG musim lalu. Dan di klubnya yang sekarang, ia masih terikat kontrak hingga Juni 2022.