Kylie Walker Bantah Kabar Konflik Dengan Pochettino

Kyle Walker, defender berusia 27 tahun tersebut telah resmi merapat ke Manchester City, pada bursa transfer musim panas ini. Apa dalang dibalik kepindahanya itu diyakini adalah karena konflik dengan manajer Mauricio Pochettino, namun yang bersangkutan membantah kabar tersebut.

Kylie Walker Bantah Kabar Konflik Dengan Pochettino

Seperti diketahui, Kyle walker adalah salah satu penggawa penting tottenham Hotspur sepanjang musim 2016/17 kemarin. Meski hanya bermain sebagai bek sayap, dia tetap memegang andil yang cukup besar atas keberhasulan Spurs mengamankan posisi di peringkat kedua klasemen akhir Premier League musim 2016/17 kemarin.

Sama sekali tidak ada indikasi bahwa sang pemain berusia 27 tahun akan meninggalkan White Hart LAne stadium, sampai akhirnya, baru-baru ini pihak Manchester City mengumumkan keberhasilan mereka menggaet Kyle Walker dengan kocek sebesar 45 Juta Poundsterling.

Wajar saja, banyak pihak yang merasa terkejut dengan transfer ini, ada yang mengatakan bahwa sang pemain bermasalah dengan manajer Spurs, Mauricio Pochettino, namun hal tersebut dibantah tegas oleh Pemain timnas Inggris, bahkan yang bersangkutan melayangkan sanjungan untuk manajer asal Argentina tersebut.

“Tottenham adalah klub yang hebat, mereka membantu saya berada di tempat saya sekarang, Saya belajar banyak di sana – terutama dengan manajer mereka sekarang, dia amat fantastis untuk saya.”

“Namun kadang jalan anda tidak di sana dan anda harus pindah. Ini adalah tempat yang hebat, saya memutuskan mengambil jalan yang berbeda untuk memenangkan banyak trofi. Itulah yang ingin saya lakukan.” tutur Walker menurut laman resmi City.

Menururut sejumlah pihak, transfer Kyle Walker ini adalah bentuk dari kekecewaan Manchester City setelah gagal mendaratkan full back asal Brazil, Dani Alves, sebagaimana mantan pemain BArcelona itu telah resmi merapat ke Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer alias gratis.