Kylie Walker Tegaskan City Tak Bergantung pada De Bruyne

Manchester City dipastikan kehilangan salah seorang pemain andalan mereka, Kevin De Bruyne karena cedera lutut yang dialami bintang tim Nasional Belgia tersebut saat menjalani sesi latihan. Meski merasa ini adalah kehilangan yang besar bagi Citizen, namun bek Kylie Walker menegaskan bahwa klubnya tidak bergantung pada seorang Kevin De Bruyne.

 

Kylie Walker Tegaskan City Tak Bergantung pada De Bruyne

Kevin De Bruyne, 26 tahun, bergabung dengan Manchester city pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam. Bersama dengan Raksasa Premier League tersebut, mantan pemain Chelsea ini berkembang cukup pesat. Selama tiga musim terakhir, dia telah membantu klub memenangkan satu trofi Liga Primer Inggris yang diraih pada kampanye musim 2017/18 kemarin. Meski tak mencetak banyak gol, namun penampilan De bruyne dinilai sebagai salah satu faktor utama keberhasilan City dalam merebut trofi Premier League.

Tak heran jika manajer Pep Guardiola berencana untuk kembali mengandalkan pemain Belgia ini pada kampanye musim baru. Tapi sayangnya yang bersangkutan justru mengalami cedera jelang berlangsungnya kampaye musim baru. De bruyne mengalami cedera lutut saat melakoni sesi latihan seorang diri, dimana cedera tersebut akan membuat sang pemain Absen selama kurang lebih tiga bulan ke depan.

Full Back City, Kylie Walker mengakui bahwa absensi de Bruyne adalah kehilangan besar bagi timnya, tapi di lain sisi yang bersangkutan juga menegaskan bahwa klub sama sekali tak bergantung pada satu pemain saja.

“Kevin pemain besar dan ini hanya ketidakberuntungan yang terjadi padanya dalam latihan, namun kedalaman skuat ini lebih dari cukup , Kami tidak hanya bergantung pada satu pemain. Ini permainan tim dan siapa pun yang main akan melakukannya dengan baik. Tentu ini sebuah kehilangan besar, namun kami memiliki pelapis lebih dari cukup.” Demikian ujar pemain yang diitebus dari Tottenham Hotspur pada tahun 2017 kemarin tersebut.