Laga Manchester City vs Liverpool Tak Boleh Terlewatkan

Legenda Liverpool yang kini bekerja sebagai pelatih Rangers FC, Steven Gerrard, ikut antusias menyambut pertandingan super big match antara dua tim favorit juara premier League musim ini, Liverpool melawan Manchester City. Menurutnya, pertandingan nanti akan jadi ujian yang berat bagi kedua tim dengan peluang menang yang sama besarnya.

Laga Manchester City vs Liverpool Tak Boleh Terlewatkan

Sebagaimana diketahui, juara bertahan Manchester City memang mengawali kampanye Premier League musim ini dengan hasil-hasil yang cukup memuaskan. Mereka berhasil catatkan enam kemenangan dari tujuh pertandingan yang telah berlangsung dan tak terkalahkan. Statistik serupa juga dicatatkan Liverpool arahan Jurgen klopp, tak heran jika kedua tim disebut-sebut sebagai kandidat juara di akhir musim nanti.

Mereka sama-sama menguasai klasemen sementara premier League, namun Manchester City memimpin dengan keunggulan selisih gol. Artinya, pertemuan antara kedua tim akhir pekan ini akan jadi penentu siapa yang akan berada di puncak klasemen sementara sebelum jeda Internasional. Laga di Anfield nanti diprediksi akan berjalan sengit, karenanya legenda Liverpool Steven Gerrard menilai bahwa pertandingan nanti tak boleh terlewatkan.

“Saya pikir ini adalah ujian besar bagi kedua tim, ini adalah pertandingan [yang peluangnya] 50-50, Mereka terlihat seperti dua tim terbaik secara domestik, seperti yang ditunjukkan oleh papan klasemen. Akan ada pemain kelas dunia di seluruh lapangan, ini adalah pertandingan yang tidak boleh Anda lewatkan. Ini akan menarik semua duel individu dan pertempuran di seluruh lapangan dan ada dua manajer kelas dunia. Ada begitu banyak gol di pertandingan ini selama bertahun-tahun.” serunya pada Sky Sports.serunya pada Sky Sports.

Meski berstatus sebagai legenda Liverpool, faktanya Gerrard memprediksi laga nanti akan dimenangkan Manchester City arahan Pep Guardiola.

“Saya sedikit mendukung Manchester City. Bagi saya, sepertinya kerja keras untuk Liverpool saat ini. Pekan lalu mereka memiliki pertandingan hebat melawan Chelsea, tetapi saya pikir itu mengambil korban di tim Jurgen Klopp. ” tandasnya.