Lagi, Allegri Tegaskan Akan Bertahan di Juventus

Juru Taktik Juventus, Massimilliano Allegri untuk kali kesekian kembali membantah isu bahwa dirinya akan menangani Arsenal musim depan. Mantan pelatih AC milan itu menegaskan musim depan dia akan tetap menukangi Juventus sebagaimana kontraknya masih berlaku sampai tahun 2020.

Lagi, Allegri Tegaskan Akan Bertahan di Juventus

Kinerja Massimilliano Allegri di Juventus sejak ditunjuk pada tahun 2014 silam memang terbilang sangat bagus, dan patut mendapat sanjungan. Dibawah arahannya, Bianconneri berhasil meraih gelar Scudetto tiga kali secara beruntun dalam tiga musim terakhir, dan tengah berada di ambang Scudetto ke empat beruntun musim ini, serta yang ke-7 secara beruntun sejak era Antonio Conte.

Kinerja apik manajer berusia 52 tahun ini jelas memunculkan ketertarikan dari sejumlah raksasa Eropa. Belakangan ini, banyak tim papan atas Eropa yang dikaitkan dengan Allegri dan dipercaya bakal berusaha mendapatkan servis mantan manajer AC milan tersebut pada musim panas mendatang.

Raksasa Premier League, Arsenal adalah salah satunya, dengan dipastikannya kepergian Wenger pada musim panas mendatang, Allegri dipercaya jadi salah satu kandidat utama penerus The PRofessor. Namun, sepertinya, Allegri sendiri tak tertarik untuk mengisi jabatan tersebut.

Pasalnya, beberapa kali Allegri menegaskan komitmennya di Juventus, dan dalam kesempatan terbaru selepas mengantarkan Bianconneri memenangkan Trofi Coppa Italia untuk kali ke empat secara beruntun, Allegri kembali menegaskan bahwa musim depan dia masih akan tangani Juventus.

“Saya tidak merasa sudah dekat masa akhir (di Juventus). Kami masih ingin memenangi gelar dan musim depan, kami akan berjuang lagi, Saya memiliki kontrak dengan Juventus.Kami akan bertemu pada akhir musim dan merencanakan masa depan. Kami butuh kejelasan bagaimana meningkatkan skuat lagi,” kata Massimiliano Allegri.